Keren Parah! Beginilah Hasil Jepretan Kamera 108MP HP Xiaomi yang Segera Rilis

2706
Mi CC9 Pro Real
Copyright©Weibo

Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Kamera 108MP Mi CC9 Pro

Eratekno.com – Dalam beberapa hari terakhir ini bocoran HP Xiaomi terbaru yang berbekal kamera 108MP telah muncul di jagat maya. Bukan Mi Mix Alpha yang harganya selangit, melainkan HP Android ini nantinya akan menyasak segmen pasar kelas menengah, sehingga banyak kalangan bisa menjangkau alias membeli ponsel tersebut.

Smartphone 108MP kedua dari Xiaomi ini nanti akan hadir di pasaran dengan nama Mi CC9 Pro. Ponsel ini sebelumnya dikonfirmasi kalau akan memiliki 5 lensa kamera belakang. Dan baru-baru ini, vendor asal China tersebut kembali mengkonfirmasi kalau Smartphone terbarunya ini akan hadir dengan kelengkapan lensa kamera beresolusi paling besar di perangkat mobile saat ini, yaitu 108MP.

Baca Juga: Tanggapan Kominfo Soal Implementasi Jaringan 5G di Indonesia, Masih Lama?

Konfirmasi ini bukan dalam bentuk postingan ataupun tulisan dalam poster saja, melainkan Xiaomi menunjukkan langsung hasil jepretan dari kamera super yang tertanamkan di Mi CC9 Pro tersebut. Dan benar saja, HP Xiaomi yang rencananya segera dirilis awal bulan depan ini mampu menghasilkan jepretan dalam kualitas detail banget.

Hasil Jepretan MI CC9 Pro 1
Copyright©Xiaomi
Hasil Jepretan MI CC9 Pro 1 Zoom In
Copyright©Xiaomi

Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar tersebut, dimana ketika menggunakan angle yang luas. Memang sih, HP Xiaomi 108MP ini menghasilkan gambar yang tidak jauh berbeda dengan ponsel lain yang memiliki resolusi kamera besar, seperti Realme XT, OPPO Reno 2, atau bahkan Galaxy S10 sekalipun.

Baca Juga: HP Android “Monster” RAM 12GB Ini Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

Akan tetapi perbedaan dari kamera super pada Mi CC9 Pro dengan yang lain akan nampak ketika pengguna melakukan zoom pada gambar. Dimana hasil jepretan dari sensor Samsung ISOCELL Bright HMX 108MP ini akan nampak lebih detail dan tidak mudah pecah.

Terlepas dari pameran hasil jepretan Mi CC9 Pro, sebelumnya sempat ada informasi yang memberitakan kalau HP Xiaomi tersebut akan hadir dengan membawa chipset Snapdragon 730, sedikit dibawah Galaxy A80 yang sudah memiliki chip Snapdragon 730G. Dan pilihan RAM yang ditawarkan mulai dari 6GB, 8GB, hingga 12GB.

baca juga: HP Android Lima Kamera 108MP Ini Bakal Tiba Pekan Depan, Harganya?