Keren Parah, Ini Dia Skin Dari Squad Baru Mobile Legends!

0
1524
Copyright©Fandom

Skin Ligthborn Squad di Mobile Legends Harganya Cukup Tinggi

Eratekno.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends memang tak pernah kehabisan ide dalam menyenangkan hati para gamernya. Dimana mereka selalu menghadirkan berbagai pembaruan didalam game besutannya tersebut.

Selain menghadirkan hero atau pun mode baru, Moonton juga tak lupa memberikan berbagai skin baru didalam game Mobile Legends. Hal ini tentu akan membuat para pemain tidak cepat bosan dengan tampilan dari game yang itu-itu terus.

Baca juga: Di Revamp Lagi, Kini Pharsa Jadi Hero Menakutkan di Mobile Legends!

Bahkan dalam waktu dekat ini, Mobile Legends bakal diupgrade ke versi 2.0. Dimana banyak sekali perubahan yang diberikan oleh Moonton dalam kesempatan kali ini, termasuk kualitas grafis menjadi lebih nyata.

Copyright©Instagram

Kembali ke topik pembahasan, dimana Moonton kali ini menghadirkan 5 skin baru bertemakan Lightborn. Dimana skin ini merupakan edisi squad seperti yang pernah dilakukan Mobile Legends sebelumnya dengan meluncurkan squad Saber, maupun Squad Venom.

Kelima hero yang mendapatkan jatah skin Mobile Legends terbaru ini diantaranya adalah Tigreal (Lightborn – Defender), Alucard (Ligthborn – Striker), Fanny (Ligthborn – Ranger), Harith (Ligthborn – Inspirer), dan Granger (Ligthborn – Overider).

Dari bocoran yang diberikan oleh akun Instagram ML_leak, nantinya harga skin Mobile Legends dari squad Ligthborn ini cukup tinggi jika dibadingkan dengan squad Saber maupun Venom yang hadir beberapa waktu lalu.

Jika sebelumnya kedua Squad tersebut dijual seharga 899 Diamond, maka untuk squad Ligthborn Mobile Legends ini bakal dijual senilai 1089 Diamond. Namun dengan harga yang sangat tinggi itu, para pemain bakal benar-benar dimanjakan dengan efek skill yang keren parah dari squad tersebut.

Masih belum diketahui kapan skin Mobile Legends terbaru ini bakal dirilis ke original server, jadi buat kalian yang tertarik membelinya maka siapkan diamond sekarang juga.

Baca juga: Mobile Legends Kedatangan Hero Support Terbaru dengan Skill Keren, Mau Coba?