Keren, Update PUBG Mobile Terbaru Bisa Hidupkan Rekan Satu Tim yang Mati?

0
521
Copyright©PUBGmobile

Update PUBG Mobile 0.1.5.0 Punya Banyak Kejutan

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu kita telah membahas, jika Tencent berencana menghadirkan mode baru didalam game PUBG Mobile miliknya. Mode baru tersebut bernama Payload yang dirilis bersamaan dengan munculnya senjata maupun kendaraan baru.

Patch update 0.15.0 tersebut juga kabarnya bakal segera hadir versi beta-nya untuk platform android dan iOS. Lantas apa aja sih yang baru didalam patch PUBG Mobile versi 0.15.0 tersebut?

Baca juga: 4 Aplikasi Android Game Booster Terbaik Buat Main PUBG Mobile di Smartphone Kentang !

Seperti yang dilaporkan oleh laman Dotesport, dimana PUBG Mobile terbaru bakal hadir dengan mode baru Payload, senjata baru, serta kendaraan baru. Sementara itu, ada pembaruan yang keren dimana mereka mendatangkan fitur anyar bernama Recall.

Copyright©Shubhgamers

Fitur Recall ini nantinya bakalan bisa digunakan dalam PUBG Mobile mode Payload, dimana memungkinkan para pemain bisa menghidupkan kembali rekan satu tim mereka yang telah tereliminasi sebelumnya.

Baca juga: Kualitas Grafis PUBG Mobile Ditingkatkan, Kabar Buruk Untuk Smartphone Murah?

Untuk sistem kerjanya, dalam mode Payload PUBG Mobile ini para pemain yang tereliminasi bakal meninggalkan ID Card yang nanti bisa diambil oleh rekan satu tim lain. Kamu diharuskan menunggu sekitar 120 detik (2 menit) untuk menunggu setelah rekanmu tereliminasi untuk mengambil ID card yang mereka tinggalkan dalam loot mereka.

Setelah itu kalian akan diminta menuju ke lokasi bernama ‘communication towers’ untuk menghidupkan rekan kamu yang tereleiminasi tadi. Dengan begini, maka durasi mode baru PUBG Mobile ini pun makin lama jika kalian berhasil menghidupkan rekan satu tim.

Copyright©Dotesport

Lalu untuk tambahan senjata yang diberikan pada game PUBG Mobile nantinya adalah M3E1 (Misile launcher), M79 (grenade launcher), RPG-7 (short-barreled grenade launcer), dan MGL (grenade launcher).

Sementara untuk kendaraan baru yang bakal dihadirkan dalam PUBG Mobile nantinya adalah Helikopter serta BRDM-2, sejenik kendaraan tempur yang memiliki armor sangat tinggi. Selain itu masih ada sejumlah pembaruan lain yang siap memanjakan kalian nantinya.

Baca juga: Biar Tidak Ngelag, Begini Cara Stabilkan Ping Dalam Game PUBG Mobile!