Kesal Sering Lemot? Begini Cara Atasi Lag Saat Main PUBG Mobile di Android

0
635
Copyright ©Techno Journey

Cara Mengatasi Lag Ketika Main PUBG Mobile

Eratekno.com – Selain Mobile Legends, salah satu game yang sedang populer di Indonesia kali ini adalah PUBG Mobile. sekalipun ada beberapa game serupa seperti Free Fire, Fort Nite yang menjadi pesaing, namun game ini masih laris hingga saat ini.

Namun sebelum memainkan game PUBG Mobile ini, sebaiknya kalian cek dulu spefikasi smartphone kamu, kira-kira rekomended apa tidak memainkannya jika tak ingin mengalami Lag nantinya. Namun jika tak ada masalah dengan smartphone tapi masih tetap saja lag saat main PUBG Mobile, berikut kita bantu mencari solusinya.

Baca juga: Baru Main PUBG Mobile? Senjata Ini Sangat Cocok Kalian Gunakan!

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile di Android

Seperti yang kita ketahui, jika kualitas grafis yang dimiliki oleh PUBG Mobile memang cukup tinggi jika dibandingkan game battle royal lain. Maka dari itu, dibutuhkan smartphone yang cukup handal untuk memainkan game PUBG ini.

Untuk itu, berikut kita bagikan sedikit tips agar nantinya kalian tidak menglamai masalah Lag pada saat main game PUBG Mobile di Android berikut ini:

Copyright ©Jalantikus

Pastikan Koneksi internet Stabil

Karena game PUBG Mobile ini berbasis Online, maka dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Maka dari itu, mimin sarankan untuk menggunakan jaringan 4G LTE maupun Wifi.