Kesalahan Fatal yang Bikin Akun PUBG Mobile Kena Banned!

0
574
Copyright©Istimewa

Kesalahan yang Bikin Akun PUBG Mobile di Banned

Eratekno.com – Dalam bermain PUBG Mobile maupun game lainnya, pasti sangat sebal jika kita mengalami loss streak atau hanya stuck di suatu level tertentu. Atau bahkan bukannya malah makin baik namun malah semakin menurun.

Dengan kondisi seperti ini, maka tak jarang banyak orang yang melakukan berbagai jalan pintas agar bisa menang terus yakni dengan program hacking. Namun aksi ini rupanya sangat beresiko, dimana akun PUBG Mobile kamu bisa kena banned nantinya.

Ternyata tidak hanya hacking saja lho yang membuat akun PUBG Mobile kamu bisa kena banned, namun masih ada beberapa hal lain yang perlu kalian waspadai. Apa saja? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Top up UC PUBG Mobile Di Go-Pay, Banyak Bonus Item Keren!

Menggunakan Program Hacking

Kalau masalah ini memang sangat meresahkan dan perlu di basmi, tak terkecuali dalam game PUBG Mobile. Sampai saat ini masih banyak para oknum yang melakukan tindakan curang agar bisa memenangkan pertandingan, dan jika hal ini ketahuan maka akun kamu bakal kena banned nanti.

Copyright©GamebyteGame

Melakukan Top Up Ilegal

Tak bisa dipungkiri, jika para pemain PUBG Mobile pastinya tergiur untuk merogoh kocek untuk bisa membeli beberapa item dalam permainan ini. Namun karena harga yang cukup mahal, maka banyak yang mencari opsi lain, yakni dengan memilih top up secara ilegal. Namun cara ini juga cukup riskan akun mu bisa kena banned nantinya.Mending menabung dulu saja sampai uangnya cukup untuk beli item ilegal.