Kesalahan Fatal yang Membuatmu Sering Kalah Saat By One di PUBG Mobile!

0
716
Copyright©india Today

Kesalahan Fatal Saat By One di PUBG Mobile

Eratekno.com – Apakah kamu penggemar game PUBG Mobile? dan seberapa sering kalian diajak by one (satu lawan satu) oleh musuh?  Dan apakah kalian bisa memenangkan pertandingan tersebut?

Buat kalian yang sering kali kalah saat bertanding satu lawan satu di PUBG Mobile, itu bukan karena senjata lawan yang ampuh. Namun lebih dari faktor pengalaman dan perhitungan yang mereka lakukan saat bertanding. Nah buat kalian yang ingin memenangkan pertandingan By One di PUBG Mobile, sebaiknya jangan pernah melakukan kesalahan seperti berikut ini.

Baca juga: Jangan Sampai Lengah, Deretan Hero Mobile Legends Ini Jago Ciduk Musuh!

Tidak Menggunakan AIM

Kerap kali para pemain PUBG Mobile ini selalu panik saat berhadapan satu lawan satu, terlebih dia menggunakan senjata yang tak memiliki scope, akhirnya ia pun menembak ‘ngawur’. Daripada seperti ini, mending kamu sempatkan untuk membidik lawan, terutama pada bagian kepala agar cepat tewas.

Copyright©Duniaku

Kamu Terlalu Statis

Salah satu cara agar memenangkan duel satu lawan satu di PUBG Mobile adalah dengan terus bergerak. Dengan begini maka musuh pun akan kesulitan untuk membidikmu. Jika kamu hanya diam saja di satu titik, tentu ini menjadi sasaran empuk lawan bagi para veteran, karena mereka tahu kamu adalah pemain baru di PUBG Mobile.

Baca juga: Coba Yuk, Begini Cara Dapatkan Hero dan Skin Mobile Legends Gratiss

Sering Berdiri di Tempat Terbuka

Ini kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh para pemain PUBG Mobile, dimana mereka selalu tak bisa melihat kondisi. Jangan pernah menganggap di tempat terbuka itu kamu sendirian, karena siapa tahu ada lawan yang sembunyi di balik semak-semak atau tempat lain yang sudah membidikmu dari jauh. Maka dari itu, sembunyi di semak-semak atau tempat lain yang bisa dijadikan untuk perlindungan itu perlu.

Tidak Melihat Jumlah Peluru

Faktor ini paling penting, apapun kondisi kalian disaat ada waktu maka pastikan senjata selalu terisi dengan peluru yang penuh. Karena banyak kasus pertarungan By One di PUBG Mobile musuh kalah karena kehabisan peluru. Jadi jangan sampai hal konyol ini menimpamu ya guys.

Baca juga: Cara Menyelamatkan Nyawa Saat Terjatuh Dari Gedung Tinggi di PUBG Mobile