Kesalahan Fatal yang Membuatmu Sulit Naik Rank di Mobile Legends!

0
1605
Copyright©TodayLine

Kesalahan Fatal di Mobile Legends Saat Push Rank

Eratekno.com – Bisa memiliki rank tertinggi di Mobile Legends memang sebuah kebanggan tersendiri. Apalagi saat ini baru saja ada reset season yang membuat semua pemain pro player turun ke devisi dasar dari masing-masing rank mereka sebelumnya.

Namun buat kamu yang mengalami masalah sulitnya naik Rank di Mobile Legends, padahal banyak sekali hero yang memiliki kekuatan besar. Kemungkinan hal ini ada kaitannya dengan cara bermain kamu yang salah. Untuk itu, berikut kami sajikan kesalahan di Mobile Legends sehingga susah naik rank sebagai bahan evaluasi kalian nanti.

Baca juga: Jangan Main Rank Dulu Saat Season Baru Mobile Legends Dimulai, Ini Alasannya!

Suka Solo Rank dan Juga Full Team Squad

Copyright©Youtube

Kesalahan fatal kesulitan push rank Mobile Legends adalah player yang suka solo rank. Memang bermain solo rank bukanlah sebuah pilihan karena biasanya teman kita tidak mau diajak untuk main bareng.

Minimal kamu ajak 1-2 teman kamu untuk push rank, karena ini bisa menjaga ketidak seimbangan tim. Lalu buat kalian yang punya Squad, sebaiknya jangan pernah bermain full team, jika apes maka kaliuan bisa ketemu dengan pro player dalam rank mode nanti. Minimal kalau main full team, latihan dlu aja di Classic jika memang belum yakin.