Kesempatan Terakhir, Paket Internet Murah Telkomsel 50Gb Hanya Rp 50 Ribu!

0
3503
Copyright©Telkomsel

Registrasi Paket Internet Murah Telkomsel Terakhir Hari ini

Eratekno.com – Untuk anda yang menggunakan paket internet Telkomsel, ada kabar menarik yang sayang banget untuk kalian lewatkan. Dimana salah satu operator seluler terbesar di Indonesia memiliki promo menarik buat para konsumen setianya.

Setelah beberapa waktu memberikan paket internet murah 4Gb hanya Rp 10, kini Telkomsel menggelar promo paket internet murah lagi dengan jumlah kuota yang lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Baca juga: 4 Smartphone Murah Dengan 3 Kamera Belakang, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Paket internet murah Telkomsel kali ini menawarkan kuota data sebesar 50 GB kepada para konsumennya. Dimana kuota sebesar itu bisa kalian beli seharga Rp 50.000 saja nantinya.

Copyright©Telkomsel

Masih sama dengan program beberapa waktu lalu, paket internet Telkomsel ini mengusung tema dengan hastag #Harinya4G, dimana para konsumen bisa mendapatkan kuota besar dengan harga murah selama periode event berlangsung.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah dengan Baterai Besar Yang Layak Kamu Miliki !

Bagi kalian yang tertarik, promo paket internet murah dari Telkomsel ini berlaku dengan waktu registrasi pada tanggal 12-13 September 2019 saja. Jadi hari ini adalah kesempatan terakhir kamu untuk bisa ikutan promo ini.

Dengan biaya sebesar Rp 50 ribu, maka kalian nantinya bakal diberikan kuota data yang sangat melimpah yakni sebanyak 50 GB. Tenang saja, paket internet Telkomsel ini memiliki masa aktif yang cukup panjang dibandingkan promo yang beberapa waktu lalu, yakni selama 1 Minggu atau 7 hari. Wah lumayan banget kan?

Nah buat kalian yang ingin mendaftar paket Internet murah Telkomsel ini, langsung saja lakukan panggilan dial up ke nomor *363#. Atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel di smartphone kalian, dimana jika kalian melakukan registrasi dengan aplikasi ini maka bakal mendapat potongan harga sebesar 10% nantinya.

Baca juga: Buruan Beli, Hp Android Pop-up Kamera Ini Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!