Ketahuan Mampir di TENAA, Ponsel Murah Nokia Ini Juga Akan Muncul di MWC 2019?

0
272
Copyright©ShiftDelete

Ponsel Murah Nokia Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat

Eratekno.com – Seperti yang diketahui, bahwa HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia belakangan ini sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Nokia 9 Pureview. Dimana Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan membawa dukungan 5 kamera serta kemampuan yang mengesankan. Namun, selain perangkat tersebut, perusahaan yang berasal dari Finlandia tersebut kembali diketahui mempersiapkan ponsel murah Nokia untuk dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Kelebihan Nokia 1, Ponsel Android Murah Baru di Indonesia

Adapun Ponsel Murah Nokia tersebut diketahui memiliki nomor kode sebagai TA-1139. Menjelang peluncuran-nya, perangkat ini sendiri ketahuan muncul di laman sertifikasi ponsel TENAA dengan menunjukkan beberapa spesifikasi yang akan dihadirkan nantinya. Namun sebelumnya, perangkat yang sama pun kedapatan muncul di badan sertifikasi ponsel Rusia dengan mengungkapkan beberapa informasi.

Copyright©TENAA

Jika dilihat dari tampilan, Ponsel Murah Nokia tersebut hampir sama dengan Nokia 106 yang dirilis pada November lalu, tetapi bentuknya seperti Nokia 3210 yang diluncurkan dua puluh tahun lalu. Sementara itu, menurut laman sertifikasi TENAA sendiri, perangkat murah ini nantinya akan hadir dengan menampilkan layar TFT berukuran 24 inci dan diperkuat oleh prosesor single core 360 MHz yang telah dikombinasikan bersama RAM 8 MB dan penyimpanan internal 16 MB, namun bisa diperluas lagi hingga 32 GB berkat slot microSD yang disematkan.

Sementara untuk sektor bidik-nya, sang vendor telah menyematkan dukungan kamera utama be-resolusi 3 MP yang sudah dilengkapi dengan dukungan LED Flash untuk membantu pencahayaan. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 1020 mAh, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur FM Radio serta pemutar MP3 sebagai media hiburan pengguna.

Terkait jadwal peluncuran Ponsel Murah Nokia ini sendiri sepertinya akan mejeng di acara bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019, pasalnya hal ini mengingat kebiasaan HMD Global selalu menghadirkan ponsel klasik Nokia dalam acara pameran di Barcelona Spanyol tersebut. Untuk itu kita tunggu saja!

Baca Juga : Nokia Rilis Ponsel Murah Seharga Rp 300 Ribuan, Mau?