Ketahuan, Player ini Jual Cheat Mobile Legends Bisa Bikin AFK Massal!

550
Copyright©jalantikus

Cheat Mobile Legends Dijual Rp 1.5 juta

Eratekno.com – Seperti yang kita beritakan beberapa waktu lalu, dimana dicurigai didalam game Mobile Legends ini terdapat sebuah cheat baru yang cukup meresahkan pengguna. Dimana pelaku bisa merusak jaringan lawan sehingga mereka tidak bisa login kedalam pertandingan.

Dan baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan, jika salah seorang player Mobile Legends diketahui menggunakan Cheat untuk menjadi top global di awal Season 16 kali ini. Dimana cara kerja dari Cheat tersebut adalah memaksa lawan untuk melakukan AFK secara Massal, sehingga tim dari pelaku ini bisa dengan mudah memenangkan pertandingan.

Baca juga: Dapat Nerf, Akankah Item Ini Jadi Tidak Berguna di Game Mobile Legends ?

Kabar ini pertama kali beredar dari sebuah akun instagram bernama @lambe_moba, dimana dalam sebuah postingannya ia menampilkan screenshot yang didalamnya adalah sebuah post yang membahas mengenai kasus di Mobile Legends ini.

Copyright©gamebrott
Copyright©Gamebrott

Selain menggunakan cheat untuk AFK massal agar bisa menjadi top global, pelaku juga menjual cheat Mobile Legends ini seharga Rp .1.5 juta kepada para player lain yang menginginkan. Dimana mereka berani menawarkan jasanya tersebut menggunakan akun instagram bernama @jokiwithkangrujak.

Baca juga: Banyak Hal Baru Yang Hadir di Magic Chess Mobile Legends, Sudah Coba?

Akan tetapi, saat ini akun tersebut sudah menghilang. Nah untuk mengetahui akun dari pelaku cheat Mobile Legends tersebut, oknum ini memiliki posisi ranking yang cukup keren yakni di posisi 6 global.

Dalam history Macthmaking miliknya, kalian bisa melihat dimana ia bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah, bahkan tidak membutuhkan waktu lama yakni kurang dari 10 menit saja.

Yang mengherankan, dalam satu kali match Mobile Legends ini lawan pasti mengalami AFK. Namun saat ini nama dari akun tersebut sudah diganti alias tanpa nama,  tapi kalian bisa melihatnya dalam Screenshot diatas.

Baca juga: Terlalu OP, Deretan Hero Mobile Legends ini Bakal Diberi Nerf Cukup Parah!