Keyboard Khusus bagi Pecinta PUBG dan Fortnite Resmi Meluncur ! Seperti apa

0
265
[email protected]

Inilah Keyboard Khusus bagi Pecinta PUBG dan Fortnite Resmi Meluncur !

Eratekno.comGameSir merupakan sebuah produsen gaming gear mobile ternama di Indonesia yang baru-baru ini kembali memperkenalkan sebuah produk teranyat, yaitu GameSir Z1. Berbeda mengenai rangkaian gamepad yang telah perusahaan rilis di pasaran, GameSir Z1 merupakan sebuah keyboard yang memiliki desain khusus untuk penggila game mobile,

Baca Juga : Inilah 5 Hal yang Paling Menjengkelkan Ketika Main Game di Smartphone !

Seperti Fortnite, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Rules of Survival dan Free Fire. Walaupun mengarah kepada game mobile, namun perangkat besutan perusahaan yang berasal dari Hong Kong tersbut telah menyematkan adanya teknologi mechanical switch Cherry MX Red, yang mirip dengan keyboard gaming PC di pasaran yang ada sekarang ini.

[email protected]

Disamping itu, keyboard anyar buatan GameSir ini yang bakal hadir dengan tampilan yang apik dengan adanya lampu RGB yang dilengkapi dengan 4 buah tombol makro di bagian kiri yang dapat diprogram sesuai dengan kebutuhan pengguna. “GameSir Z1 semakin terasa berkat switch Cherry MX red dan lampu RGB dinamis yang memiliki 1,6 juta warna,” ungkap Fajar Arifin, Bussines Dept GameSir Indonesia dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Minggu (10/6/2018).

Baca Juga : Inilah 5 Game Keren untuk Teman Ngabuburit, Wajib Dimainkan ya Sob !

Ia menambahkan, “Gamer pun dimudahkan untuk bermain gim mobile menggunakan GameSir Z1 berkat battledock, dan teknologi remapper yang build in ke perangkat.” Fajar yang menyatakan jika perangkat tersebut baru mulai dapat dibeli pada pertengahan atau akhir bulan Juni 2018 nanti. “GameSir Z1 akan resmi kita jual di pasaran dengan banderol harga Rp 1,258,000 pada pertengahan atau akhir Juni 2018 ini.”

Perlu diketahui, GameSir Z1 yang telah mendukung perangkat mobile dengan sistem operasi dan juga iOS. Seperti tahun-tahun yang sebelumnya, ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang bakal diramaikan oleh bermacam produk andalan dari berbagai perusahaan teknologi besar atau pun startup. Dari banyaknya produk yang dihadirkan melalui ajang yang berlangsung di las Vegas, Amerika Serikat (AS) tersebut yakni deretan gamepad (kontrol game nirkabel) baru buatan GameSir.

Baca Juga : Google Play Instant, Bisa Main Game tanpa Mengunduh !