Kids Jaman Now Mana Tahu, 5 Merek HP Android Ternama Ini Hengkang Dari Indonesia!

0
1571
Copyright©Android Central

5 Merek HP Android Ternama yang Pergi Dari Persaingan Pasar di Indonesia

Eratekno.com – Seiring dengan gempuran dari HP Android asal China di Indonesia, membuat persaingan dipasaran pun semakin penuh sesak, dimana hal ini berakibat dari mundurnya sejumlah perusahaan besar dalam persaingan di Tanah Air.

Sejumlah merek HP Android  ini pun tak mau ambil resiko, sehingga memutuskan untuk mencari negara lain yang memiliki pasar potensial demi keberlangsungan perjalanan dari perangkat mereka. Dan berikut ini kami informasikan, 5 merek HP Android ternama yang hengkang dari Indonesia

Baca juga: Sejutaan, 3 Fitur Kekinian di Smartphone Murah Nokia 2.2 Ini Bikin Kamu Terpikat !

LG

Copyright©CNET

Diakhir tahun 2018 lalu, akhirnya perusahaan HP Android asal Korea Selatan yakni LG memutuskan hengkang karena kalah bersaing di pasar Indonesia. perusahaan yang memulai kiprahnya di Indonesia sejak 1990 ini pun menjual murah berbagai smartphone miliknya dengan harga super murah.

Lenovo

Selanjutnya ada perusahaan Lenovo yang memutuskan hengkang dari kerasnya persaingan di Indonesia. Namun perusahaan ini tak sepenuhnya hengkang dari bisnis HP Android di Indonesia, namun dialihkan ke pihak ketiga yakni InOne Technology.