Kini Oppo A83 Resmi Dijual di Indonesia !

0
2284
[email protected]

Oppo A83 Resmi Mulai Dijual di Indonesia !

Eratekno.com – Sebelumnya dimana produknya sempat dipesan melalui salau satu e-commerce lokal di Indonesia, kini penjualan terbaru dari Oppo A83 yang akhirnya telah mulai diresmikan. Yang tersedia dalam pilihan warna emas dan hitam, sementara untuk pihak Oppo Indonesia yang mematok A83 dengan harga Rp 2.999.000 di pasar Tanah Air.

Perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2017 dan segera didistribusikan ke toko-toko yang menjual perangkat Oppo, peritel modern, dan Oppo Store,” sebut Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam keterangan tertulis yang diterima Media Tech, Senin (29/1/2018).

Baca Juga : Oppo Bakal Jadi Vendor Pertama Rakit Smartphone 5G?

Banderol harga dan jadwal atas ketersediaan Oppo A83 yang seiring dengan berita tentang penjualan di situs e-commerce Indonesia yang sebelumnya telah duluan memajang smartphone anyar tersebut sebelum diumumkan.

Oppo-A83
[email protected]

Sebagai smartphone yang mengarah pasar kelas menengah, Oppo A83 yang hadir dengan beberapa fitur yang mirip dengan Oppo F5 yang telah hadir dipasaran, namun dengan harga yang lebih murah jika dibanding dengan seri F5 dengan kisaran harga Rp 3,6 juta ke atas.

Oppo A83 yang mengusung layar minim bingkai yang berukuran 5,7 inchi dengan resolusi 1.440 x 720 piksel (aspec rasio 18:9). Untuk kamera depannya beresolusi 8 megapiksel, yang disebut mampu untuk melakukan face unlock yang berguna untuk membuka lockscreen melalui pemindai wajah.

Baca Juga : Bisa Dipesan Lewat Pre-Order, Oppo A83 Andalkan RAM, Display dan Face ID

Serupa Oppo F5, kamera depan pada Oppo A83 tersebut juga mempunyai teknologi AI Beauty Recognition Technology yang disebut mampu menghasilkan foto selfie yang bagus namun tetap natural, yang sesuai dengan karakter dari wajah subyek foto tersebut.

Sedangkan untuk kamera utama yang tertancap di punggung Oppo A83 dengan resolusi sebesar 13 megapiksel dengan dilengkapi lampu LED Flash. Disisi spesifikasi hardware Oppo A83 yang diperkuat dengan prosesor MediaTek Helio P23 2,5 GHz,

dengan disokong  RAM 4 GB, dengan media penyimpanan internal sebesar 32 GB ditambah dengan slot micro SD hingga 256 GB, diperkuat dengan daya baterai sebesar 3.180 mAh. Handset ini berjalan pada OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka Color OS 3.2 besutan Oppo.

Baca Juga : 3 Smartphone Oppo Siap Diboyong ke Indonesia, Seri Apa Saja?