Kini, Panggilan di Grup Whatsapp Jadi Makin Seru!

0
273
Copyright©Daily Express

Pembaruan Panggilan Grup Whatsapp Masih Tersedia Untuk iOS

Eratekno.com – Aplikasi pesan instant Whatsapp memang tidak pernah berhenti memberikan pembaruan di layanan miliknya. Yang paling baru, mereka bakal meluncurkan fitur untuk melakukan penggilan grup dalam waktu dekat ini.

Informasi tersebut dilaporkan oleh WABetaInfo yang kerap kali memberikan bocoran terbaru dari aplikasi milik sosial media Facebook tersebut. Mereka melaporkan jika Whatsapp baru saja memasukkan pembaruan baru pada aplikasinya versi beta melalui program TestFlight dengan kode 2.18.110.7.

Baca juga: Jangan Ketipu, Kenali 4 Modus Penipuan di Whatsapp Berikut Ini

Setelah dipelajari lebih dalam, WABetaInfo menemukan adanya sebuah peningkatan UI untuk panggilan grup Whatsapp. Tentu ini memang bukanlah hal baru, namun pengguna bakal lebih dimudahkan saat menggunakannya.

Copyright©WABetaInfo

Sebelumnya, pada saat kita ingin melakukan panggilan grup , maka kita harus terlebih dahulu menelepon satu teman Whatsapp. Setelah tersambung, kita lantas menekan tombol add people yang ada di pojok kanan atas untuk menyambungkan ke pengguna lain.

Baca juga: Pasti Akurat, Begini Cara Melacak Lokasi Orang Melalui Whatsapp

Namun dalam pembaruan kali ini, maka kita tidak perlu repot melakukan cara diatas untuk melakukan panggilan grup di Whatsapp. Karena nantinya panggilan bakal bisa dilakukan secara langsung, dan kita bakal diberikan opsi ingin melakukan panggilan suara atau video nantinya.

Akan tetapi, untuk melakukan hal ini masih terbatas, yakni untuk 4 orang pengguna Whatsapp saja. Selain itu, fitur baru ini juga masih tersedia untuk pengguna perangkat iOS saja. Akan tetapi jangan khawatir, karena nantinya fitur baru ini pasti juga akan tersedia untuk pengguna android juga, meskipun belum ada jadwalnya saat ini.

Selain membawakan fitur baru, dalam pembaruan Whatsapp versi 2.18.110.17 tersebut juga pastinya membawakan sejumlah perbaikan, mulai dari GIF hingga stiker yang kemungkinan ada masalah.

Baca juga: Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone Dengan Mudah, Tanpa Root!