Kini Xiaomi Pocophone F1 Miliki Fitur Tahan Air Lho, Sudah Tahu?

0
606
Copyright ©Gizchina

Xiaomi Pocophone F1 Miliki Fitur Tahan Air dan Quick Charge

Eratekno.com – Ada kabar menarik untuk kalian yang tertarik membeli Xiaomi Pocophone F1. Dimana ponsel spesifikasi premium Snapdragon 845 termurah ini telah dibekali dengan fitur baru didalamnya.

Melalui akun Twitter resmi Poco India, mengungkapkan jika Xiaomi Pocophone F1 telah dibekali dengan fitur baru berupa tahan cipratan air dan juga fitur model pengisian baterai cepat Quick Charge 4.0 didalamnya.

Baca juga: Duo Xiaomi Mi A2 Masuk Dalam Daftar SDPPI Kominfo, Segera Rilis?

Melalui serangkaian kicauannya, Poco India mengkonfirmasi jika Xiaomi Pocophone F1 mendukung Splash Resistant dan mendukung fitur Qualcomm Quick Chrage 4.0. Tentu ini kabar baik bagi pengguna maupun mereka yang berniat membeli Xiaomi Pocophone F1.

Copyright ©Twitter

Tentu ini menjadi sebuah perbaikan ya, dimana sebelumnya Xiaomi Pocophone F1 mendapatkan nilai buruk karena adanya masalah bug pada kameranya di Indonesia, sehingga membuat pengguna tidak bisa memanfaatkan fitur foto pada ponsel andriod tersebut.

Xiaomi Pocophone F1 ini sendiri masuk ke pasar Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2018 silam, dan diawal kedatanganya smartphone ini langsung mendapat sambutan hangat dari para Mi Fans.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Smartphone Android Ini Cocok Untuk Main Game HD!

Alasan kenapa Xiaomi Pocophone F1 ini banyak ditunggu oleh para penggemar, pasalnya smartphone ini didukung dengan chip Snapdragon 845 namun harga Xiaomi Pocophone F1 ini dibanderol senilai Rp 4-5 jutaan saja. Selain itu, dengan tambahan 2 fitur keren diatas tadi, semakin membuat kemampuan Xiaomi Pocophone F1 makin mantap.

Copyright ©Twitter

Meskipun sedikit aneh, kenapa pihak Xiaomi mengumumkan fitur baru dalam Xiaomi Pocophone F1 ini 3 minggu setelah perilisan. Tentu dirilisnya 2 tambahan fitur baru dalam ponsel android ini akan semakin memanjakan penggunannya nanti.

Dimana pihak Qualcomm menyebutkan, dengan menggunakan teknologi Quick Charge 4.0 ini, maka Xiaomi Pocophone F1 bakal memiliki kemampuan 15% lebih cepat dalam mengisi baterai dibandingkan versi sebelumnya.

Baca juga: Tak Cuma Kamera, Berikut Perbaikan yang Dilakukan Pada Xiaomi Pocophone F1