Klaim Token Listrik Gratis PLN Via WhatsApp Bisa Didapatkan Hari Ini, Buruan!

0
122
Copyright©istimewa

Token Listrik Gratis PLN Via WhatsApp Dibuka Mulai Hari ini

Eratekno.com – Sebagai salah satu langkah memerangi Virus Corona, pemerintah Indonesia pun menghimbau masyarakat untuk bekerja Dirumah atau WFH. Otomatis jika begini, tentu akan menjadi beban bagi mereka yang pekerjaanya setiap hari harus berad dijalanan, karena pastinya pendapatan mereka berkurang.

Untuk itu, guna meringankan beban mereka yang sudah berumah tangga, pemerintah pun menyelenggarakan token listrik gratis kepada sejumlah golongan masyarakat tertentu yang terkena dampak virus Corona. Dan yang menarik, untuk melakukan kalim token listrik gratis ini bisa menggunakan WhatsApp.

Baca juga: Jangan Terlewatkan! HP Android Ini Diobral Rp10ribuan Aja Pekan ini !

Pihak PLN telah menyediakan sejumlah saluran untuk mendapatkan token listrik gratis dan diskon listrik bagi para pengguna layanan prabayar. Diantaranya melalui nomor WhatsApp di 08122123123, kantor PLN setempat, atau melaui website resmi www.pln.co.id.

Copyright©PLN

Dan saat ini, token listrik gratis PLN ini bagi yang melakukan klaim via WhatsApp, sudah bisa dilakukan mulai hari ini, Senin (6/4/20). Lantas bagaimana cara melakukan klaim PLN token gratis tersebut?

  • Silahkan anda buka aplikasi WhatsApp
  • Setelah itu silahkan anda chat nomor WhatsApp diatas tadi, ikuti petunjuk, dan salah satunya adalah dengan memasukkan ID pelanggan
  • Nantinya token listik gratis dari PLN bakal muncul
  • Selanjutnya, pelanggan tinggal memasukkan token gratis PLN tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID pelanggan yang didaftarkan

Token listrik gratis PLN ini sendiri diberikan bagi pelanggan yang memiliki daya 450 VA, sementara bagi pengguna daya 900 VA mendapatkan diskon 50%. PLN token gratis ini berlaku untuk periode bulan April, Mei, Juni 2020.

Jadi bagi anda salah satu konsumen PLN yang belum melakukan klaim token gratis, silahkan anda buruan klaim melalui aplikasi WhatsApp masing-masing ya.

Baca juga; Waduh, Malware Berbahaya Ini Pernah Hampir Dipasang Untuk WhatsApp?