Kode Jika iPhone 9 Segera Hadir Dalam Waktu Dekat!

159
Copyright©Gizchina

Bocoran Casing iPhone 9 Beredar di Dunia Maya

Eratekno.com – Kemarin kita sudah membahas, jika sepertinya pihak Apple sudah benar-benar siap merilis iPhone murah terbaru mereka yang konon bakal menggunakan nama sebagai iPhone 9.

Meskipun jadwal resminya belum diumumkan, namun ada bocoran jika smartphone ini bakal tiba pada pertengahan bulan ini. Selengkapnya bisa anda simak pada ulasan berikut ini;

Baca juga: Bocoran Tanggal iPhone Murah Bakal Meluncur Bulan Ini?

Sejalan dengan hal itu, kini kembali muncul sebagai ‘kode’ jika iPhone 9 bakal segera hadir dalam waktu dekat. Dimana bocoran kali ini beredar dari sebuah casing iPhone 9 yang sudah merambah masuk ke sejumlah toko retail.

Copyright©Mac Rumors

Sebuah casing smartphone yang diduga milik iPhone 9 ini konon telah tersedia di toko online Best Buy, namun sayangnya belum boleh untuk dipajang. Seorang sumber yang mengaku sebagai pegawari dari Best Buy membocorkan soal penampakan casing tersebut.

Baca juga: Buruan Update iPhone Kamu Agar Terhindar Dari Pelacakan!

Tak main-main, casing iPhone 9 ini dibuat oleh pembuat casing ternama yakni Urban Armor Gear (UAG) dengan menggunakan kolaborasi warna merah dan hitam. Dalam kotak kemasan terdapat keterangan jika casing tersebut digunakan untuk iPhone baru dengan layar 4.7 inch, 2020.

Meskipun tidak mencantumkan namanya dengan jelas, kuat dugaan jika perangkat yang dimaksud ini adalah iPhone 9. Hal ini dikarenkana keterangan yang ada didalam casing tersebut sama persis dengan rumor jika iPhone murah ini bakalan datang dengan menggunakan layar 4.7 inch.

Menurut sang pembocor, jika pegawai Best Buy dilarang untuk memajang casing tersebut sebelum tanggal 5 April 2020 mendatang. Padahal rumor terakhir menyebutkan jika iPhone 9 ini bakalan hadir pada pertengahan bulan ini. jika kedua informasi ini valid, maka casing ini bakal tersedia lebih awal di gerai sebelum kedatangan ponselnya.

Baca juga; #Dirumahaja Kamu Bisa Raih iPhone 11 Pro Max Gratis, Caranya?