Kolaborasi, Nintendo Switch Gandeng Ubisoft Garap Game Terbaru Lho !

0
401
[email protected]

Nintendo Switch dan Ubisoft Kolaborasi Luncurkan Game Terbaru Lho !

Eratekno.com – Cepat atau Lambat, beberapa developer game ternama yang dilaporkan bakal garap serius game besutannya ke platform Nintendo Switch. Yang salah sautnya diberitakan akan kembali meluncurkan game teranyar yakni Ubisoft.

Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, Jumat (19/1/2018), mengenai informasi yang diungkapkan oleh seorang staf Ubisoft melalui akun Twitter-nya. Melalui kicauannya, ia menyatkan akan ada sesuatu yang baru dari Ubisoft yang berhubungan dengan Nintendo.

Baca Juga : Terinfeksi Malware, Google Tendang 60 Game dari Play Store !

Sesuatu akan terjadi dalam beberapa hari..pastikan untuk bersiap-siap#Nintendo,” tulis akun @TW_PhantomLord.

Tweet itu pun segera dibanjiri bermacam respon dengan beragam spekulasi, seperti kehadiran game terbaru dari Unisoft untuk Nintendo Switch.

[email protected]

Tetapi tak sedikit yang memperkirakan pengumuman tersebut ada kaitannya dengan konten baru untuk game Mario & Rabbids Kingdom Battle. Seperti yang sudah diketahui jika game Besutan antara Nintendo dan Ubisoft tersebut sukses menuai respon yang positif dari para pemain.

Sementara untuk berita terkait, kolaborasi kedua perusahaan yang telah diresmikan sejak tahun lalu. Kala itu, petinggi Ubisoft dan Nintendo yang sedang bersama untuk melakukan presentasi di ajang gelaran E3 2017.

Baca Juga : Waspada! Ini Dia Game Yang Membuat Orang Kecanduan Dan Berakhir Kematian

Sementara dalam presentesinya tersebut CEO Ubisoft, Yves Guillemot dan petinggi dari Nintendo yakni Shigeru Myamoto yang memperkenalkan game kolaborasi besutannya antara Nintendo dan Ubisoft yang bertajuk Mario + Rabbids: Kingdom Battle.

Dari game tersebut para Rabbid secara tak sengaja yang telah diteleportasi ke Mushroom Kingdom dan harus bekerja sama dengan Mario serta teman-temannya untuk mengalahkan kejahatan dan kembali ke dunia mereka.

Nintendo sendiri yang belum lama juga tengah mempersembahkan beberapa judul game terbaru yang juga dipersiapkan untuk menyambani Switch. Game yang diperkenalkan memang tidak sepenuhnya merupakan karakter batu, namun ada pula beberapa judul game yang memanfaatkan karakter lawas.

Seperti game terbaru Switch yakni Donkey Kong Country: Tropical Freeze yang merupakan karakter lawas yang kembali diangkat.

Baca Juga : Gamepad Anyar GameSir Cocok Banget Untuk Main Mobile Legends !