Kombinasi Hero dan Item Mobile Legends Ini Tak Sesakit Dulu, Kenapa YA?

0
467
Copyright©Termudah.com

Bug Diperbaiki, Kombinasi Kombinasi Hero dan Item Mobile Legends Ini Tak Sesakit Dulu!

Eratekno.comHari ini tepatnya tanggal 17 Maret 2020 merupakan tanggal yang paling di tunggu-tunggu oleh para player game Mobile Legends. Terutama untuk para pemain hero tak populer di game besutan Moonton.

Bagaimana tidak di tunggu, di tanggal ini Moonton selaku pengembang memberikan revamp kepada 4 hero yang mulai terlupakan di game ini.

Empat hero tersebut di antaranya adalah Lancelot, Natalia, Freya hingga Hanzo. Dan revamp kepada empat hero Mobile Legends tersebut di rilis tanggal 17 Maret 2020 ini. Tentu saja dengan di berikan revamp ini akan membuat hero-hero yang mulai tertinggal itu akan kembali punya kemampuan yang Over Powered alias OP.

Baca juga : 5 Hero Lawas Yang Masih OP Parah di META Mobile Legends Yang Patut Kamu Miliki !

Yang hebatnya lagi, ke empat hero Mobile Legends tersebut mendapatkan revamp yang membuat mereka bisa bertanding dengan hero-hero yang masuk META saat ini. Misalnya saja hero Freya. Yups, hero satu ini mendapatkan buff paling banyak yang merubah hampir semua skill yang di milikinya.

Copyright©gamebrott

Pasalnya hero Mobile Legends tersebut dulunya memiliki bug yang mana setiap kali ia menyerang dan menggunakan effect dari item Windtalker yang memberikan damage lebih tergantung dari attack speed pengguna.

Freya akan memberikan damage yang sangat sakit karena kemampuan passivenya untuk meningkatkan attack speed sampai maksimal setiap kali dia memakai sebuah skill. Nah saat kedua effect tersebut di gabungkan, damage yang diberikan bisa mencapai lebih dari 3000 magical damage bahkan di early game sekalipun.

Baca juga : Beberapa Hal Bikin Game Mobile Legends Dibenci, Kamu Juga?

Sehingga item ini dibuat menjadi salah satu item core pada Revamp Freya ke depannya dan saat bug tersebut ditemukan,Moonton sendiri tak memberikan fix pada update itu yang membuat pemain Mobile Legends mengira jika bug ini merupakan bug legak yang disetujui oleh Moonton secara kesuluruhan.

Akan tetapi, pada update patch yang baru-baru ini di luncurkan di Advanced Server, di ketahui bahwa kini pemain tak bisa lagi menggunakan kombinasi dari kedua effect tersebut.

Copyright©gamebrott

Sehingga untuk kamu yang ingin mencoba kombinasi Freta dan Windtalker, berhati-hatilah karena damage yang akan diberikan tak akan sesakit dengan apa yang ada di konten youtube Mobile Legends.

Baca juga : Gegara Bug, Hero Mobile Legends Ini Ini Jadi Sangat OP Lho !