Kombinasikan Hero Baxia dengan Item Mobile Legends Berikut Ini, Dijamin Auto Tebal dan Sakit!

846
Copyright©One Esport

5 Item Mobile Legends Yang Cocok Dikombinasikan dengan Hero Baxia !

Eratekno.comRilis pada awal Oktober lalu di server Original, hero Baxia termasuk hero yang cukup unik. Tanker dengan magic damage ini justru berasa seperti campuran Fighter atau Assassin. Pasalnya, meski Tanker, Baxia justru punya mobilitas tinggi yang biasanya dimiliki hero Assasin Mobile Legends.

Sementara deretan skill yang dimilikinya dan damage yang cukup sakit justru membuatnya mirip hero Fighter. Nah biar darah hero Baxia Mobile Legends makin keras tapi punya damage sakit, kombinasikan hero Mobile Legends ini dengan item berikut ini.

Copyright©Tribun

Warrior Boots

Untuk main di early game, Baxia bisa melakukan build awal Warrior Boots agar memiliki armor serta Physical Defense. Warrrios Boosts bisa menambah Physical Defense sebesar 20 poin dan skill pasif yang akan meningkatkan 5 poin Physical Defense setiap kali menerima Bassic Attack (stack 5 kali).

Baca juga : Selain Matikan Centang Biru, Inilah Trik Rahasia Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan !

Cursed Helmet

Item ini bisa menambah HP Baxia secara signifikasi sekaligus memberikan kekebalan hero dari serangan magic. Cursed Helmet akan memberikan tambahan 1200 HP dan 25 poin Magical Defense sehingga membuat Baxia makin tebal.

Copyright©Hitekno

Blade Armor

Untuk mengantisipasi serangan yang terlalu besar, maka hero Mobile Legends ini wajib pakai Blade Armor. Physical Defense akan bertambah signifikan sebesar 90 poin dan skill pasifnya membuat 25% Physical Attack lawan akan kembali sebagai serangan balik berupa Physical Damage.

Clock Of Destiny

Item Mobile Legends ini bisa menambah 60 poin Magic Power, 615HP dan 600 Mana. Dengan item ini, Baxia dengan mudah bisa melakukan spam skill satu untuk mengincar lawan.

Baca juga : Paling Ditunggu, 2 Mode Keren Akhirnya Tiba di Call of Duty Mobile, Sudah Coba?

Dominance Ice

Copyright©Hitekno

Item ini memberikan Baxia 500 Mana, 70 poin Physical Defense, dan 10 Critical Chance Reduction. Penambahan 10 persen CD Reduction akan membuat Baxia makin cepat mengeluarkan ultimate-nya. Selain itu, skill pasi Dominance Ice ini bisa melakukan slow serta mengurangi Attack Speed lawan sebesar 30% yang berguna jika dipadukan dengan skill 3 Baxia.

Itulah tadi rekomendasi 5 item Mobile Legends yang cocok banget dikombinasikan dengan hero Baxia yang membuatnya auto tebal dan menyakitkan.

Semoga bermanfaat ya!

Baca juga : Tantang Mobile Legends, Game Terbaru Ini Bisa Dimainkan di Smartphone Kentang, Berani Coba?