Komitmen Vivo Dukung Pasar Mobile Gaming Indonesia!

0
965
Copyright©Vivo Indonesia

Vivo Bidik Pasar Gaming di Indonesia

Eratekno.com – Bermain game merupakan salah satu langkah tepat yang sering dilakukan ketika sedang boring, suntuk dan tidak ada kegiatan. Banyaknya pecinta game membuat salah satu perusahaan smartphone asal China yaitu Vivo tergerak untuk memberikan dukungan kepada dunia e-spot dan mobile gaming seperti mobile gaming.

Melihat banyaknya pecinta game mobile rupanya hal tersebut membuat perusahaan smartphone ini sadar betapa pentingnya industri gaming. Oleh karena itu Vivo terus melakukan perubahan-perubahan baru salah satunya adalah dengan melakukan partnership dengan game mobile populer di dunia.

Baca juga: Cara Bikin Sticker Whatsapp Dengan Karakter Mobile Legends Gratis

Keputusan Vivo untuk memberikan dukungan terhadap pasar mobile gaming di Indonesia itu semakin diperkuat setelah Fachryansyah Farandy selaku General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan jika saat ini industri gaming di Indonesia sedang berkembang.

Selain itu Farandy juga mengatakan jika ia dan rekan kerjanya akan terus melakukan promosi terkat komitmen tesebut. Menurun Farandy, komitmen ini sengaja dilakukan karena banyaknya konsumejn Vivo yang suka dengan mobile gaming.

Copyright©Vivo Indonesia

Tak hanya bekerja sama dengan industri game saja, ternyata Vivo juga akan memberikan dukungan penuh terhadap dunia e-sport, menimbang antusias mobile gaming di Indonesia yang sangat bagus.

Baca juga: 4 Alasan kenapa Kamu Harus Beli Harith di Mobile Legends

Usaha Vivo untuk mendekati target konsumen ini dilakukan melalui sebuah kerjasama dengan mobile gaming ternama salah satunya adalah game Mobile Legends. Seperti yang diketahui jika Mobile Legends, merupakan salah satu mobile gaming yang cukup fenomenal.

Hebatnya lagi game tersebut sering mengadakan turnament dengan hadiah jutaan rupiah. Ssebagai bentuk promosi perusahaan sebelumnya Vivo juga sudah pernah menjadi partner game Mobile Legends melalui Vivo V7.

Dan pada hari Sabtu (03/11) kemarin Vivo kembali menggandeng game buatan Montoon sebagai bentuk promosi smartphone Vivo V11 Pro. Tidak hanya sekedar promosi rupanya dalam kesempatan tersebut Vivo juga mengadakan sebuah event turnamen game statgei mobil 5 vs 5 yang diselenggarakan di Universitas Multimedia Nusantara.

Turnamen tersebut langsung disambut dengan antusias luar biasa dari para pecinta game Mobile Legends. Sementara untuk peserta turnament itu sendiri berasal dari kalangan siswa SMA dan mahasiswa.

Baca juga: Shopee Bagi-Bagi Vivo V11 Pro Gratis, Ini Syaratnya!