Kuota Gratis Dari XL Axiata Diperpanjang, Buruan Dapatkan!

0
160
Copyright©XL

Kuota Gratis Dari XL Axiata 2GB/Hari Diperpanjang Hingga Pekan Depan

Eratekno.com – Operator seluler XL Axiata menjadi salah satu provider dengan jumlah pengguna yang cukup besar di Indonesia. Dimana mereka pun juga ikut mendukung kebijakan #DirumahAja yang digalakan pemerintah guna meredam penyebaran Pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

Untuk itu, pihak XL Axiata pun menyediakan kuota gratis 2GB per hari kepada para konsumennya agar bisa mengakses aplikasi produktivitas serta edukasi, guna mendukung bekerja dan belajar dari rumah saat ini.

 Baca juga: Gratis Kuota 100GB di WhatsApp Cuma Hoaks, Inilah Yang Resmi dan Beneran Gratis !

Sebelumnya, kuota gratis dari XL Axiata ini berlaku hingga tanggal 31 Maret 2020 saja. Namun akhirnya kebijakan itu diperpanjang menjadi sampai 14 April mendatang, mengikuti perpanjangan masa tanggap darurat Covid-19 di Indonesia.

Copyright©XL

“Melalui program gratis 2GB per hari ini, XL Axiata terus berusaha untuk mendukung usaha pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19,” Kata Dian Siswarini, Presiden Direktur dan CEO XL Axiata, dikutip dari laman KompasTekno.

Selain memperpanjang masa kuota gratis harian tersebut, pihak XL Axiata juga menambah daftar layanan yang bisa diakses dengan menggunakna kuota gratis tersebut. Diantaranya mencakup kelas pintar, sekolah.mu, dan juga Rumah Belajar dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

XL Axiata juga menambahkan akses ke materi kuliah di 7 Kampus, dengan jumlah total kini menjaci 14 Kampus. Kuota gratis 2GB/hari ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan XL Axiata di Indonesia.

Untuk cara mendapatkan kuota gratis dari XL Axiata ini pun juga mudah, bisa dari aplikasi myXL Prepaid, myXL Postpaid, ataupun Axisnet. Untuk informasi selangkapnya bisa diakses pada tautan berikut ini : https://www.xl.co.id/DiRumahLebihBaik.

Baca juga: Paket Internet Murah Telkomsel Datang Lagi, Kuota 55 GB Harga Mulai Rp 110 Ribu!