Kurang Berguna, Hero Meta Baru Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf yang Cukup Parah!

0
797
Copyright©Tribunnews

Harith Dapat Nerf Cukup Parah Dalam Update Terbaru Mobile Legends

Eratekno.com –  Buat kalian para pemain Mobile Legends khususnya berada di Tier Epic keatas, pasti sudah seringkali menemui sistem Draft Pick dimana kalian mendapat kesempatan untuk melarang 4 hero yang boleh digunakan selama pertandingan.

Belakangan ini sejumlah hero yang seringa kena banned dalam sistem draft pick Mobile Legends diantaranya Lunox, Kimmy, Johnson, Harith, Chou, ataupun Aldous. Dimana hero-hero tersebut diklaim memiliki kemampuan over power dengan skil mematikan.

Baca juga: Siapkan Diamond, Bocoran Skin dan Hero Baru Mobile Legends Rilis Bulan ini!

Namun dalam patch terbaru Mobile Legends nanti, sepertinya kamu perlu melepaskan Harith jadi hero yang di banned dalam pertandingan. Hal ini dikarenakan, Harith mendapatkan Nerf yang cukup parah yang membuatnya tidak terlalu berbahaya lagi.

Copyright©Youtube

Sebelumnya, hal yang paling dibenci dari Harith adalah damage yang sakit, serta skill ultimate dari hero Mobile Legends yang mampu mengunci lawan sehingga tak bisa kabur. Skill Harith yang bersifat area bisa membuat lawan kena stun, maupun pergerakannya menjadi lambat nantinya.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends Selanjutnya Mirip Cyborg, Seperti Apa?

Selain itu, skill ultimate ini membuat Harith bergerak lincah serta memberikan serangan bertubi-tubi karena Cooldown dari Skill 1 miliknya dinonaktifkan. Namun dalam patch terbaru Mobile Legends, hero ini bakal mendapatkan nerf pada skill ultimatenya.

Copyright©Gamebrott

Seperti yang dilaporkan laman Gamebrott, jika skill ultimate dari Harith sudah tak akan lagi membuat lawan terkena stun, sehingga lawan masih bisa kabur pada saat hero Mobile Legends ini mengeluarkan skill ultimatenya.

Tentu dengan begini, maka Harith bakal cukup kesulitan untuk membunuh lawannya karena ia sudah tak bisa menghentikan lawan. Untuk menghindari skill ultimate hero Mobile Legends, kamu cukup keluar dari area yang telah ia buat sebelumnya.

Baca juga: Mulai Sepi, Inikah Alasan Mobile Legends Ditinggalkan Pemain?