Kurang Mengesankan, Segini Skor Samsung Galaxy Fold di Geekbench!

0
310
Copyright©TechNave

Skor Samsung Galaxy Fold di Geekbench Kurang Memuaskan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Samsung telah menghadirkan sebuah Smartphone lipat buatannya yang bernama Samsung Galaxy Fold, dimana perangkat lipat pertamanya dengan tampilan menarik ini memang sangat dinantikan para pecinta gadget di sejumlah Negara, meskipun diketahui sang vendor menawarkan harga yang tidak ada tandingan-nya.

Baca Juga : Masuk Indonesia, Beli Samsung Galaxy S10 Dapat Cashback dan Bonus Menarik!

Berbekal prosesor powerfull dari Qualcomm, Snapdragon 855 dengan RAM jumbo hingga 12 GB, ponsel lipat pertama Samsung ini telah menawarkan harga senilai Rp 27 jutaan. Kendati demikian, meskipun sudah dibekali dengan prosesor dan RAM andalan, perangkat ini diklaim meraih skor pengujian Geekbench yang cukup mengecewakan.

Hal ini diketahui setelah munculnya Ponsel lipat dengan nomor model ‘SM-900F’ yang merupakan varian internasional dari Samsung Galaxy Fold di laman pengujian Geekbench. Menurut laman pengujian benchmarking tersebut, perangkat andalan Samsung ini hanya meraih skor hingga 3,418 untuk pengujian sigle-core, dan untuk multi-core senilai 9.703 poin. Angka yang diraih perangkat ini sendiri pastinya cukup mengecewakan, karena dinilai kurang sesuai dengan spesifikasi yang diusung-nya.

Copyright ©GSMArena

Dengan perolehan skor yang diraih ini, sepertinya sang vendor harus berusaha meningkatkan performa sang perangkat, pasalnya Samsung Galaxy Fold ini sendiri kabarnya akan meluncur di penghujung April 2019 mendatang dan harus bersaing dengan ponsel layar lipat lainnya seperti Huawei Mate X.

Sekedar informasi saja, bahwa Samsung Galaxy Fold ini sendiri menampilkan dua layar seluas 4,58 inci dan 7,3 inci, perangkat ini juga memiliki layar be-resolusi 1960 x 840 piksel beraspek rasio 21:9 untuk layar lebih kecil, dan yang resolusi 2,152 x 1,536 piksel beraspek rasio 4,2:3 untuk layar lebih besar.

Selain itu, Samsung Galaxy Fold ini sendiri juga dilengkapi penyimpanan internal 128 GB dengan dua baterai berkapasitas daya masing-masing 2,190mAh dan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka OneUI serta perangkat ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

Baca Juga : Smartphone Lipat Samsung Galaxy Fold Resmi Dirilis, Berapa Harganya?