Lagi, Harga Oppo A3s (3GB) Dipangkas Jadi Makin Murah!

0
176
Copyright©YugaTech

Oppo A3s Punya RAM 3GB dan Dual Kamera

Eratekno.com – Salah satu produk dari Oppo yang menggapai kesuksesan di tahun 2018 silam salah satunya adalah Oppo A3s. Dimana smartphone kelas menengah kebawah ini sukse menjadi idaman para penggemar kala itu.

Dan kini ada kabar baik bagi anda yang sudah lama mengidamkan smartphone android keren milik Oppo ini. Dari kabar terbaru menyebutkan, jika harga Oppo A3s kini telah mendapat potongan harga sehingga semakin murah.

Baca juga: Murah Banget, Bos Xiaomi Bongkar Harga Redmi 7!

Diawal kedatangannya pada tahun 2018 lalu, harga smartphone ini dijual senilai Rp 2.5 jutaan. Namun kini harga Oppo A3s terbaru telah mendapat koreksi dan anda bisa membawanya pulang cukup dengan membayar Rp 2.3 jutaan saja.

Copyright©Oppo

Potongan harga Oppo A3s yang diberikan ini adalah cashback senilai Rp 200.000 bagi para konsumen nantinya. Dari sebuah data Canalys, jika Oppo A3s menjadi smartphone milik Oppo paling laris di indonesia dalam kuartal terakhir 2018.

Baca juga: Siap Masuk Indonesia, Berikut Fitur Unggulan Realme 3!

Untuk spesifikasinya, Oppo A3s hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch IPS LCD dengan resolusi mencapai 720 x 1520 pixel. Pada bagian atas layar juga disematkan sebuah poni yang berguna sebagai letak kamera depannya.

Kamera depan Oppo A3s ini memiliki ukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur AI Beauty didalamnya. Sementara pada bagian bodi belakang, smartphone ini dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP.

Pada bagian jeroannya, Oppo A3s ditenagai oleh chipset Snapdragon 450 yang diduetkan dengan RAM 3 GB dan memori internal berukuran 32 GB. Oppo A3s juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android Oreo v8.1dan memiliki baterai berkapasitas 4230 mAh.

Baca juga: Resmi Rilis di India, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo F11 Series