Lagi Over Power, Kini Kamu Bisa Dapatkan Kimmy di Mobile Legends Gratis!

0
518
Copyright©Youtube

Kimmy di Mobile Legends Masuk Fragment Shop

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika setiap 2 minggu sekali, Moonton selaku developer game Mobile Legends memang memberikan sebuah pembaruan guna meningkatkan performa game miliknya.

Selain itu, Mobile Legends juga sering kali melakukan perbaikan sejumlah masalah pada hero, menambahkan konten baru, maupun memberikan sejumlah fitur baru guna memanjakan para pemainnya.

Baca juga: Sering Dianggap Remeh, Hero Mobile Legends ini Masih Berguna di Rank Mode!

Seperti yang terjadi pada tanggal 19 Februari 2019 kemarin, dimana Mobile Legends merilis patch baru versi 1.3.52. Selain bersiap meluncurkan hero baru, rupanya Moonton memberikan kejutan kepada para pemainnya.

Copyright©istimewa

Dalam patch baru tersebut, kini para pemain bisa mendapatkan hero Kimmy di Mobile Legends secara gratis tanpa menggunakan Diamond maupun Battlepoint. Tentu ini menjadi kesempatan langka buat kalian dan sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: Item Wajib Bagi Hero Mage Mobile Legends Biar Damage Makin Pedih!

Pasalnya, pada season baru ini Kimmy menjadi salah satu hero meta yang banyak digunakan para pemain disetiap pertandingan. Sebagai hero Hybrid antara Mage/Marksman menjadikan Kimmy memiliki 2 kekuatan yang sakit baik itu untuk melawan hero Tank maupun hero Carry.

Kini, hero Kimmya telah dimasukkan kedalam slot Fragmen Shop. Itu artinya maka kamu bisa membeli Kimmy secara gratis menggunakan Fragmen yang telah kalian sebelumnya. Untuk mendapatkan Kimmy tersebut, kalian bisa mendapatkannya seharga 120 Fragment berwarna Orange nantinya.

Selain Kimmy, ada satu lagi hero Mobile Legends yang bakal masuk kedalam Fragmen Shop ini, yakni Hilda yang dijual seharga 100 Fragmen saja. Sebagai gantinya, hero lain seperti Sun dan Gatotkaca bakal dihilangkan dalam Fragmen Shop ini.

Nah jadi, buat kalian yang sudah lama ingin membeli Kimmy, maka inilah kesempatan emas sebelum nanti Mobile Legends melakukan roling lagi untuk hero yang ada di Fragment Shop nantinya.

Baca juga: Segera Dirilis, Berikut Bocoran Skill Hero Baru Mobile Legends Guinevere