Lagi Viral, Game Brawl Stars Disebut ‘Ngebosenin’, Alasanya?

0
291
Copyright©Fox Sports

Game Brawl Stars Lagi Viral Di Internet

Eratekno.com – Belakangan ini, nama game Brawl Stars memang sedang hangat menjadi perbincangan para game di Tanah Air. Game besutan Super Cell ini menawarkan permainan tembak-tembakan dengan karakter lucu khas dari mereka.

Namun meski memiliki kualitas grafis yang menjanjikan serta gameplay yang cukup mudah, rupanya game Brawl Stars ini dinilai gampang ‘ngebosenin’ para pemainnya. Wah kenapa ya? Seperti dikutip dari laman IDN Times, simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Daftar Game Android Khusus Dewasa Paling Laris!

Gameplay Terlalu Sederhana

Copyright©Ggespor

Memiliki gameplay yang sederhana terkadang memang membuat para pemain lebih mudah mempelajari sebuah permainan. Hanya saja kita lihat dulu beberapa game yang sedang berkembang seperti PUBG Mobile, Free Fire, AoV hingga Mobile Legends yang membutuhkan kebiasaan tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan. Misalnya buat kalian pemain PUBG Mobile lalu terjun main Brawl Stars, dijamin pasti bakal cepat bosan.

Baca juga: Bakal Jadi Lawan kadita, Hero OP Mobile Legends Asal Malaysia Siap Rilis!

Cukup Sulit Dapatkan Brawlers

Untuk mendapatkan Brawlers dalam game Brawl Stars ini cukup susah. Selain kamu diharuskan mengumpulkan poin saat memenangkan pertandingan, cara lainnya ialah membeli box dengan menggunakan gem, dan buat kamu yang pernah main Clash of Clans (CoC) pasti tahu betapa susahnya mendapatkan Gem tersebut.

Tidak Seimbang

Copyright©Reddit

Kenapa disebut tidak seimbang? Pasalnya dalam game bergente MMORPG, Brawl Stars ini mengharuskan upgrade Brawlers agar bisa makin kuat, tentu semakin kuat Brawlers maka sangat berpengaruh dalam permainan nantinya. Hal ini tentu tidak adil, dimana jika ada pemain yang memiliki banyak uang untuk upgrade Brawlers, bisa dipastikan gampang sekali menang nantinya.

Nah untuk kamu yang penasaran tidak ada salahnya kok untuk memainkan game Brawl Stars ini, toh kalian juga bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store nanti.

Baca juga: Cara Main Game Online Android Gratis, 100% Tanpa Kuota!