Lainnya Naik, Puluhan HP Samsung Ini Harganya Malah Terjun Bebas, Mau Beli?

239
Copyright©Epiclopedia

Turun Harga, Inilah Daftar Harga HP Samsung Terbaru !

Eratekno.comDitengah wabah Corona yang makin meluas diberbagai negara, termasuk Indonesia sedikit banyak mempengaruhi harga HP Android dipasaran, ada beberapa vendor yang menaikkan harga ponsel miliknya. Tapi disaat yang lain naik, deretan HP Samsung ini malah mengalami penurunan harga lho.

Dilansir dari Kompastekno, harga sebagian smartphone Samsung di Tanah Air ternyata mengalami penurunan. Pantauan harga itu dilakukan pada beberapa e-commerce di Indonesia, mulai dari Tokopedia, Shopee dan Blibli.com dan juga situs resmi Samsung maupun toko daring milik Erajaya yakni Eraspace.

Menurut informasi yang disampaikan oleh laman Kompastekno. HP Android Samsung yang mengalami penurunan harga adalah yang memang sudah di rilis di Tanah Air pada tahun 2019 lalu.

Baca juga : Mau Beli Samsung Galaxy M31? Cek Dulu kelebihannya Disini!

Bahkan beberapa model memang sudah punya versi terbaru tahun ini, seperti Samsung Galaxy A50, Galaxy A70 yang sudah punya penerus yakni Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71.

Sementara itu untuk HP Samsung yang baru rilis di tahun 2020 ini, misalnya saja trio Samsung Galaxy S20 hingga Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite tidak terlihat ada penurunan harga jual alias sama dengan harga resmi ketika smartphone ini di luncurkan.

Nah untuk lebih jelasnya soal penurunan harga terhadap beberapa smartphone besutan Samsung ini, silahkan simak table berikut ini. Harga pada saat peluncuran ikut di sertakan sebagai pembanding agar kamu tahu berapa penurunan harganya.

Copyright©Kompastekno

Baca juga : Samsung Bagikan Hp Android Miliknya Untuk Pasien Covid-19 di Karantina!

Yang perlu diketahui bahwa produksi beberapa ponsel Samsung yang dirilis tahun lalu memang sudah dihentikan karena memang sudah ada model baru sebagai penggantinya sehingga tak lagi beredar di pasaran Indonesia. Seperti misalnya Galaxy A50 yang sudah dihentikan pada September lalu karena sudah ada model baru yakni Galaxy A50s.

Copyright©Kompastekno

Harga yang tertera pada table diatas juga bisa berbeda antar e-commerce. Pasalnya masing-masing toko online bisa saja menggelar promo potongan harga dengan diskon yang bervariasi untuk ponsel Samsung tertentu. Jika kamu tengah kebingungan memilih smartphone karena harganya banyak yang naik, deretan HP Samsung diatas bisa jadi pilihan yang tepat.

Baca juga : Nggak Usah Beli, Update Pada HP Samsung Lawas Membuatnya Setara Galaxy S20 !