Lama Dinanti, Akhirnya Hp Android ini Dapatkan Update Android 10!

195
Copyright©NDTVgadget

Hp Android Nokia Dapatkan Update Android 10 di 32 Negara!

Eratekno.com – Sejumlah perusahaan saat ini memang sedang sibuk meluncurkan smartphone terbaru mereka dipasaran. Namun mereka juga tak lupa untuk memberikan pembaruan sistem operasi pada Hp Android mereka yang sudah rilis.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh perusahaan HMD Global selaku pemegang vendor Nokia saat ini. Dimana kini mereka telah menggulirkan pembaruan untuk salah satu Hp Android mereka yang ada dipasaran.

Baca juga: EDAANN…. Hp Android ini Punya Kamera 192 MP??

Perangkat yang dimaksud ini adalah Nokia 3.2. Dimana Hp Android ini mendapatkan update Firmware dengan nomor versi v2.270 dengan kapasitas yang sangat besar yakni 1.3 GB. Sehingga dibutuhkan jaringan Wifi untuk mengunduh pembaruan ini agar tidak boros kuota.

Copyright©GSMArena

Lantas apa saja yang baru dalam fitur pada Hp Android ini nantinya? dalam data firmware tertulis, jika sejumlah fitur andalan yang tersedia dalam pembaruan Nokia 3.2 ini diantaranya adalah dukung an fitur Dark Mode, smart reply, gesture navigation, serta additional control untuk privasi dan juga lokasi pengguna.

Baca juga: Resmi Rilis dengan Layar Bolong dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Ngiler !

Tak ketinggalan, Hp Android ini juga mendapatkan Google Security patch edisi bulan Maret 2020. Tidak masalah ya, karena pembaruan tersebut tidak begitu jadul juga untuk menambal berbagai celah keamanan didalam Nokia 3.2 nantinya.

HMD Global mengatakan, jika pembaruan Android 10 pada smartphone miliknya ini mereka lakukan secara bertahap, dan pertama-tama akan diberikan kepada pengguna Hp Android di 32 negara, diantaranya : Armenia, Azerbaijan, Bangladesh, Belarusia, Belga, Kamboja, Denmark, Estonia, Finlandia, Georgia, Hong Kong, Islandia, India, Kazakhstan, Laos, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Macau, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Nepal, Netherlands, Norway, Filiphina, Russia, Sri Lanka, Swedia, Thailand, Ukraina, dan Vietnam.

Lantas kapan untuk Indonesia? Bagi anda pengguna hp android ini akan mendapatkan jatah pembaruan dalam beberapa pekan kedepan. Jadi tunggu saja ya.

Baca juga: Smartphone Murah Nokia 1.3 Resmi dirilis, Harganya Dibanderol Segini!