Lama Dinantikan, Jadwal Rilis Smartphone 5G Terbaru Realme AKhirnya Terungkap!

224
Copyright©bejagadget

Smartphone 5G Terbaru Realme Rilis Bulan Ini!

Eratekno.com – Xu Qi Chase, selaku CMO dari Realme tersebut belum lama ini telah menggoda para fans dengan calon smartphone premium terbaru mereka yakni Realme X50 Pro 5G, dimana mereka telah mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dibawanya.

Dan kini Chase kembali menggoda mengenai Smartphone 5G miliknya tersebut dengan memberikan tanggal rilis dari Realme X50 Pro 5G ini. Dimana ia menyebutkan jika smartphone tersebut bakalan hadir dalam ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2020 mendatang pada tanggal 24 Februari.

Baca juga ; Catat, Ini Tanggal Rilis Smartphone Murah Realme C3 di Indonesia!

Memang tidak begitu mengejutkan ya, pasalnya sebelum itu pihak Realme telah memberikan pengumuman jika mereka akan hadir di MWC 2020 untuk mengenalkan ponsel flagship terbarunya. hanya saja saat itu mereka tidak menyebutkan pasti mengenai sosok Smartphone 5G miliknya trsebut.

Copyright©bejagadget

Selain kedatangan dari Realme X50 Pro 5G, Chase menegaskan jika mereka bakal membawa kejutan lain dalam ajang tahunan tersebut. Sayangnya, selain Smartphone 5G ini tidak ada yang tahu kejutan apa yang akan dibawah oleh pihak Realme kali ini.

Baca juga; Spesial Hari Kasih Sayang, Realme DIskon HP Android Miliknya Hingga 25%!

Meskipun beberapa orang telah memprediksi jika kejutan baru yang dimaksud ini antara smartband ataupun smart TV seperti yang sudah lama dibicarakan belakangan ini. Dari kabar yang beredar, Realme X50 Pro 5G ini bakal berjalan pada OS Android 10 berbasis Realme UI.

Seperti perangkat premium lain, dimana hp android ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 865 dengan dukungan RAM 12 GB dan memiliki memori internal berukuran 256 GB. Untuk saat ini hanya itu saja bocoran spesifikasi dari Smartphone 5G Realme terbaru yang masih terungkap. Untuk spesifikasi lengkapnya kita tunggu kabar dari pihak Realme.

Baca juga; Rilis Pekan Depan, Inilah Alasan Realme C3 Versi Indonesia Lebih Menarik dari India !