Lama Tak Ada Kabar, Evercoss Tengah Garap Dua Smartphone Anyar, Xtream 1 ? Selengkapnya

0
489
[email protected]

Terbaru, Evercoss Persiapkan Dua Smartphone Anyar, Xtream 1 dan Xtream Plus ? Spesifikasinya

Eratekno.com – Ponsel Xtream 1 yang bakal diluncurkan oleh Evercoss bersama XL Axita yang disebut telah mendapat respon yang positif. Oleh sebab itulah, dua varian anyar dari ponsel tersebut yang bakal disiapkan. Head of Marketing Communication Evercoss Suryadi William yang mengungkapkan, sejak diperkenalkan awal April lalu, dua varian ponsel Xtream 1 banyak dibeli oleh masyarakat.

Baca Juga : Yuk Jajal Evercoss U50A Max, Smartphone 4 Kamera dengan Harga Terjangkau

Hanya dalam waktu 3 minggu, Xtream 1 dan Xtream 1 Plus sudah terjual sebanyak 50 ribu unit. Sementara pihak Evercoss sendiri yang semakin percaya diri untuk mentargetkan dapat menjual di angka 300 ribu unit ponsel serti Xtream 1. Guna untuk mencapai target tersebut, kedua seri ponsel tersebut yang telah disiapkan oleh Evercoss.

[email protected]

Ya, ponsel pertama yang bernama Xtream 1 Pro. Smartphone ini yang mempunyai spesifikasi hampir mirip Xtream 1. Dimana perangkat tersebut yang disenjatai dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 GHz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Serta media penyimpanan internal sebesar 8GB.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Evercoss, Smartphone Murah dengan Kamera Ganda, Layar 18:9 dan Sensor Sidik…

Ponsel ini yang didukung dengan dual SIM serta mempunyai baterai berkapasitas 2100 mAh. Tak hanya itu, smartphone ini yang dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5MP, yang dilengkapi dengan LED flash, sementara dibagian depan, juga disematkan kamera depan dengan resolusi 2MP. Sedangkan mengenai perbedaan antara Xtream 1 yang hanya pada ukuran layar. Dimana Xtream 1 Pro yang memiliki ukuran bentang layar sebesar 5 inch.

“Ponsel ini yang bakal dilempat dipasaran seharga Rp 720 ribu”, ungkap dari Suryadi ketika berbincang di Jakarta, Senin (30/4/2018). Dimana ponsel kedua tersebut yang bakal diluncurkan namun belum mempunyai nama. Tetapi dipastikan, jika spesifikasi tersebut yang berada diatas dari Xtream 1 Plus. Oleh sebab itu, perangkat ini yang bakal dibanderol lebih mahal, yakni di kisaran Rp 1 juta sampai dengan Rp 1,5 juta.

Sekedar informasi, Xtream 1 Plus yang bakal dikemas dengan bentang layar 5,5 inch dengan aspek rasio 18:9. Dapur pacu yang disenjatai oleh prosesor Sreadtrum quad core 1,3 GHZ, RAM 1 GB dan ROM 8GB.

Baca Juga : Dianggap Mumpuni, Evercoss U50A Max Ditarget Terjual 50 Ribu Unit Dalam 2 Bulan