Lancar Jaya, Begini Cara Main PUBG Mobile di Smartphone RAM 1 GB

0
486
Copyright©Teknologi

Cara Main PUBG Mobile Lancar di Smartphone RAM 1 GB

Eratekno.com – Perlu diakui jika PUBG Mobile menjadi game Battle Royale yang memiliki jumlah pemain yang sangat banyak sekali. Meskipun sudah muncul banyak game pesaing, namun hal ini tak membuat PUBG Mobile kalah pamor.

Namun seperti game berukuran besar pada umumnya, PUBG Mobile ini juga tak lepas dari masalah Lag saat bermain. Entah itu disebabkan oleh jaringan atau mungkin spesifikasi dari smartphone kurang mendukung. Tapi jangan khawatir, untuk kalian yang mengalami masalah tersebut kita punya solusinya dibawah ini.

Baca juga: Berikut 5 Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile, Banyak Item Langka Tersebar!

Cara Main PUBG Mobile Tanpa Lag

Seperti yang kita ketahui, jika PUBG Mobile memiliki ukuran yang cukup besar sehingga membutuhkan spesifikasi smartphone gahar agar permainan bisa lancar. Namun pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan informasi bagaimana cara main PUBG Mobile di smartphone RAM 1 GB, dengan begini maka semua orang bisa mamainkannya. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak caranya dibawah ini:

  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi bernama UU Game Booster milik developer NetEase Games
  • Setelah prosessnya selesai, buka aplikasi UU Game Booster tadi. Sebelum masuk ke tampilan utama, aplikasi ini akan melakukan sejumlah pengaturan terlebih dahulu.
Copyright©Jalantikus
  • Setelah tampilan utama yakni My Games muncul, maka disini kamu bakal diberikan beberapa informasi mengenai game yang ada didalam smartphone kamu, termasuk PUBG Mobile. Disini kamu juga bisa memilih server mana dari game yang hendak kalian mainkan.
Copyright©Jalantikus
  • Sebelum melakukan Boost, sebaiknya kunjungi dulu pada menu About Us dengan tap pada pada ikon di pojok kanan atas. Aktifkan menu Wifi/4G Intelligent Switching Mode
  • Selanjutnya, tap menu Boost di game PUBG Mobile tersebut. setelah itu, aplikasi UU Game Booster ini bakal memproses game tersebut agar mendapat jaringan terbaik. Dan jika ada permintaan untuk aktifkan VPN, maka silahkan klik OKE
Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah, maka nantinya game PUBG Mobile tersebut bakal otomatis terbuka dan mendapat percepatan jaringan internet nantinya.
Copyright©Jalantikus
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit informasi dari kami tentang cara main PUBG Mobile di smartphone RAM 1 GB. cukup mudah bukan? tak hanya PUBG Mobile saja, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mempercepat game lainnya yang dibutuhkan.

Baca juga: Mudah Banget! Begini Cara Bermain PUBG Mobile Di Mode Malam Hari