Langsung Sikat, 5 Smartphone Murah Ini Harganya Dipangkas Jadi Makin Murah !

0
4800
Copyright©Kompas Tekno

Harga 5 Smartphone Murah Ini Dipangkas Jadi Tinggal Segini !

Eratekno.comBelakangan ini brand asal China yakni Realme di kabarkan akan segera menghadirkan HP Android terbarunya ke Tanah Air yang masuk dalam keluarga baru dari Realme 5 Series yakni Realme 5i yang belum lama ini sudah meluncur di India dengan harga yang murah.

Sehubungan dengan hal itu baru-baru ini pihak Realme Indonesia ternyata diam-diam menurunkan harga jual untuk smartphone Murah quad camera andalan mereka yakni Realme 5 Pro yang belum lama ini beredar di pasaran Indonesia.

Yang menarik HP Android yang tersedia dalam 2 varian RAM ini mengalami penurunan harga yang cukup menarik yakni 200 ribu rupiah. Untuk Realme 5 Pro versi RAM 4GB yang punya harga awal Rp 2.999.000 kini bisa kamubeli dengan harga Rp 2.799.000. lalu untuk varian RAM 8GB kini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 3.499.000 dari harga sebelumnya Rp 3.699.000.

Copyright©Tribun

Baca juga : Turun Lagi, Harga 5 HP Android Ini Tinggal Segini !

Berbekal spesifikasi dan fitur yang menggoda, kehadiran smartphone Murah Realme di pasaran cukup menarik perhatian. Yups pasalnya, Realme 5 Pro datang dengan mengandalkan quad camera belakang yang punya kamera utama 48MP, lalu ada Snapdrgon 712 plus baterai 4035mAh.

Selain Realme 5 Pro yang mengalami penurunan harga yang cukup menarik. Kali ini dari merek lain yakni Honor. Yups smartphone murah besutan Honor juga mengalami penurunan harga. Honor juga memberikan bonus menarik untuk meningkatkan penjualan smartphone mereka.

Harga baru untuk 3 HP Android Honor ini tersedia dalam program Clearence Sale di salah satu e-commerce ternama di Tanah Air.

Baca juga : HP Samsung Layar Lipat “Murah” Disiapkan, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya !

Copyright©Erafone

Setidaknya ada 3 smartphone Murah dari Honor yang terkoreksi harga jualnya, antara lain adalah Honor 9i, Honor 8X dan Honor 10 Lite. Honor 9i saat ini dijual dengan harga Rp 1.699.000 dengan bonus berupa gift box.

Untuk Honor 8X, smartphone ini kini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 2.499.000 dengan bonus berupa Leather Case dan Honor Band. Sementara untuk Honor 10 Lite saat ini dijual dengan harga Rp 2.099.000 dengan bonus berupa Honor Wireless Magnetic Sport Headphone Bluetooth.

Akan tetapi untuk Smartphone Murah Honor dengan bonus menarik hanya bisa di dapatkan di Erafone saja.

Yakin nggak tertarik beli?

Baca juga : iPhone 11 Kemahalan? Deretan Smartphone Murah Apple Ini Layak Dibeli di 2020 !