Langsung Sikat, iPhone 7 Plus Turun Harga Hingga Jutaan Rupiah, Harganya Tinggal Segini Lho !

0
152
Copyright©9to5Mac

Harga Baru iPhone 7 Plus di Indonesia, Tinggal Segini Lho !

Eratekno.comSudah memasuki bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang karena di tanggal 14 Februari selalu di peringati sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang.

Nah di momen spesial ini biasanya kebanyakan orang ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk orang yang spesial pula.

Dan jika kamu salah satunya dan masih bingung ingin memberikan apa untuk orang spesialmu, iPhone 7 Plus bisa jadi pilihan yang cukup menarik. Bagaimana tidak ponsel keluaran Apple ini mengalami penurunan harga yang cukup fantastis sehingga kini di jual jadi lebih terjangkau.

Baca juga : 400ribuan, HP Murah Bisa Untuk Telepon Tanpa Pulsa Ini Resmi Tiba di Indonesia, Mau Beli?

Terhitung sejak Jumat tanggal 31 Januari 2020 lalu, harga iPhone 7 Plus 128GB di gerai Erafone mengalami penurunan dan kini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 5,99 juta. Selain di Erafone, di gerai eStore harga iPhone 7 Plus 128GB juga dibanderol harga yang sama yakni Rp 5,99 juta.

Penurunan harga ini terbilang cukup derastis lantaran pada Desember lalu iPhone 7 Plus 128GB di Indonesia masi dijual kisaran Rp 7.5 jutaan.

Copyright©Twitter

Beberapa toko resmi Apple di Tanah Air seperti Erajaya Group dan eStore mengatakan bahwa pelanggan dapat membeli iPhone 7 Plus dengan harga lebih murah ini di seluru outletnya.

Baca juga : Kembali Turun Harga, Smartphone Murah Ini Jadi Incaran Konsumen di Indonesia, Kamu Juga?

Sementara itu salah satu penyebab dari penurunan harga ini karena tingginya permintaan iPhone 11 dan 11 Pro di pasaran

Penurunan ini sebenarnya bukan sesuatu yang mengangetkan karena Apple pada selalu memangkas harga jual iPhone keluaran lama mereka setelah ada produk baru yang di rilis dan itu juga terjadi pada iPhone 7 Plus yang kini dibanderol miring setelah kedatangan iPhone 11 Series di pasar Indonesia.

Seperti di ketahui pada tanggal 6 Desember 2019 lalu, Apple telah resmi memboyong smartphone barunya ke Indonesia yakni iPhone 11, 11 Pro dan iPhone 11 Pro yang langsung mendapatkan respon yang sangat baik dari para pecinta gadget di Tanah Air karena menawarkan berbagai spesifikasi canggih dan unggulan.

Baca juga : HP Android Layar Bolong dan RAM 8GB Ini Bakal Tiba Hari Valentine Nanti, Harganya?