Laris Manis, Realme 2 Pro Disiapkan Dengan Spesifikasi Lebih Garang?

0
2054
Copyright ©IDN Times

Realme 2 Pro Rilis AKhir Bulan September?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Realme yang merupakan Sub-brand dari Oppo semakin mengganas. Setelah sukses merilis Realme 2 kepasaran, kabarnya mereka sedang bersiap meluncurkan Realme 2 Pro.

Hal ini bocor setelah adanya undangan yang tersebar di dunia internet. Memiliki latar belakang berwarna hitam, undangan tersebut memiliki tulisan ‘We Are back’. Selain itu, ada pula pesan lain yang berbunyi ‘2 surPrise you’. Dimana untuk angka 2 serta huruf P, R, dan juga O memiliki warna merah, maka jika disusun akan menjadi kalimat 2 Pro.

Baca juga: Daftar Ponsel Samsung yang Dapat Potongan Harga, Jangan Kehabisan!

Dikutip dari laman Droidlime, dalam undangan tersebut Realme juga memberikan bocoran jika acara tersebut nantinya bakal mereka adakan pada tanggal 26 dan juga 27 September 2018 mendatang. Hanya saja, pihak Realme masih merahasiakan mengenai dimana acara tersebut bakal mereka gelar.

Copyright ©MySmartPrice

Pada bulan ini, pihak Realme telah merilis Realme 2 dipasaran, dan sudah pasti kehadiran Realme 2 Pro bakal membawakan peningkatan yang lebih baik. Diharapkan, nantinya Realme 2 pro bakal datang dengan menggunakan resolusi FHD+ dan setidaknya bakal diduetkan bersama dengan chipset Mediatek Helio P60.

Baca juga: Deretan Masalah Ini Kerap Dialami Pengguna Smartphone Android, ini Cara Mengatasinya

Peningkatan yang diharapkan selanjutnya, Realme 2 Pro bakal ditenagai oleh RAM 6 GB. sama seperti Realme 2, maka untuk versi Pro juga diperkirakan masih tetap mengusung fitur dual kamera belakang lengkap beserta sensor fingerprint.

Sebelumnya, Realme 2 hadir dengan membawakan spesifikasi layar HD+ 6,2 inch dengan aspek rasio 19:9. Lalu untuk jeroannya telah dibekali dengan chipset Snapdragon 450 dengan RAM 3GB/4GB, serta memori internal 32 GB/64 GB.

Nah untuk memastikan apakah Realme 2 Pro yang bakal dirilis oleh pihak Realme mendatang, kita tunggu saja waktu perilisannya pada akhir bulan mendatang.

Baca juga: Daftar Aplikasi Browser Android Terbaik di Play Store, Bisa Hemat Kuota