Layak Diapresiasi, Capaian Kesuksesan PUBG Mobile di Tahun Perdananya!

0
105
Copyright©Droidlime

PUBG Mobile Jadi Game Terbaik di Tahun Perdananya

Eratekno.com – Tencent Game beserta PUBG Corporation, pada Pekan ini telah resmi mengumumkan perayaan pertama game PUBG Mobile secara global. Dimana pengumuman momen penting mereka ini merupakan sebuah kebanggan serta suka cita bagi game tersebut atas pencapaiannya dalam satu tahun ini.

Selama satu tahun mendarat, PUBG Mobile diklaim telah menggapai kesuksesan yang sangat luar biasa. Hal ini bisa dibuktikan dengan pencapaian mereka yang telah melampaui jumlah 30 juta pengguna setiap harinya, serta game PUBG Mobile ini telah diunduh lebih dari 200 juta unduhan dalam waktu kurang dari satu tahun.

Baca juga: Bocah Dibawah Umur Dilarang Main PUBG Mobile, Apa Alasannya?

Namun, keberhasilan yang digapai oleh game PUBG Mobile ini tak terlepas dari dukungan para pemain, mitra, maupun kolaborasi dari berbagai perusahaan ternama. Country Director of PUBG Mobile Indonesia yakni Gaga Li mengatakan:

“Kami telah mencapai terobosan besar dalam skala pengguna.” Kata Gaga dikutip dari laman Droidlime.

Copyright©Droidlime

Gaga Li Juga menegaskan, jika banyak sekali pemain asal indonesia yang menyukai game bergenre Battleroyale tersebut. Didalam game ini, PUBG.Corp menjanjikan bakal menghadirkan pengalaman yang lebih menarik lagi bagi para pemain.

Baca juga: Siapkan Diamond, 3 Skin Keren Terbaru Mobile Legends Ini Siap Dirilis!

Yang lebih istimewa lagi, PUBG Mobile ini juga sukses menembus pasar E-Sport dengan Host PING can PMCC yang telah meraih perhatian besar dari berbagai tim profesional global. Dan penghargaan palng besar dan bergengsi yang diraih oleh PUBG Mobile ini adalah dinobatkan sebagai game mobile terbaik tahun 2018.

“Tak hanya dinobatkan oleh Golden Joysticks sebagai The Mobile Game of the Year, PUBG Mobile juga mendapat penghargaan sebagai Best Game, Fan Favorite Game dan Most Competitive Game dari Google Play Awards, termasuk dinominasikan sebagai Mobile Game of the Year di The Game Awards,” tambah Gaga Li.

Dan atas pencapaiannya tersebut, pihak PUBG Mobile tak akan berpuas diri, dimana mereka bakal terus berusaha meningkatkan kualitas game miliknya agar tetap bisa jadi pilihan para pemain.

Baca juga: PUBG Mobile Season 6 Bawakan Berbagai Konten Menarik, Apa Saja?