Layak Dibeli, 3 HP Android “Flagship” Ini Harganya Cuma Segini Lho !

0
1029
Copyright©tabloidpulsa

HP Android Flagship Harga Murah Yang Layak Dibeli !

Eratekno.comSudah menjadi rahasia umum jika saat ini harga HP Android Flagshop hampir selalu di atas Rp 10jutaan. Harga yang terlampau tinggi inilah yang akhirnya membuat sebagian orang dengan budget yang minim memutuskan untuk membeli smartphone kelas meenengah saja.

Tapi sebenarnya jika kita pandai menelaah lebih jauh, tak ada salahnya membeli HP Android Flagship bekas. Selain karena fitur dan spesifikasinya maupun hargnya pun jauh lebih terjangkau dari ketika pertama kali diluncurkan.

Untuk diketahui smartphone flagship memang dipersiapkan untuk pemakaian jangka panjang sehingga meski bukan keluaran baru, deretan HP Android dibawah ini masih layak dibeli tahun ini.

Baca juga : HP Android Dengan Kamera Selfie Terbesar Didunia Segera Dirilis, Mau Beli?

Samsung Galaxy S9

samsung Galaxy S9
copyright©PhoneArena

Tiba tahun 2018 lalu, Samsung Galaxy S9 mengemas layar AMOLED 5,8 inci. Dapur pacunya ditenagai oleh Exynos 9820 bersama dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB lengkap dengan baterai 3000mAh dengan dukungan fast charging 15W. Ada juga kamera depan 8MP dan kamera belakang 12MP. HP Android flagship ini kini harganya dibawah Rp 5jutaan.

Asus Zenfone 5Z

HP Android ini hadir dengan spesifikasi kelas atas. Mulai dari layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD+, lalu dukungan Snapdragon 845 yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB serta memori internal hingga 256GB.

Copyright©Digital Trend

Zenfone 5Z sudah menggunakan dual-kamera di bagian belakang yaitu 12MP dan ultrawide 8MP. Sedangkan kamera selfienya yaitu 8MP. Untuk harga, kondisi bekas dari smartphone flagship in dijual antara Rp 3,5 sampai Rp 4 jutaan.

Baca juga : Aktifkan Sekarang ! Fitur Ini Bisa Selamatkan HP Android dari Miliaran Aplikasi Berbahaya !

Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro Jadi HP Andorid pertama yang memakai sensor 40MP sebagai kamera utamanya yang ditemani dengan sensor telephoto 8MP, lensa monochrome 20MP. Lalu kamera selfienya beresolusi 24MP.

Copyright©Digit

Huawei P20 Pro dijual pertama kali di Indonesia dengan harga berkisar Rp 12 Jutaan. Dan saat ini untuk smartphone flagship dengan kondisi bekas bisa ditemui di pasaran dengan harga mulai dari Rp 4,5 Jutaan.

Kendati keluaran lama dan hanya tersedia versi bekasnya, tapi ketiga HP Android diatas menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan masih layak dibeli tahun ini, terlebih lagi hargnya yang kini murah meriah.

Jadi mau yang mana?

Baca juga : Warning ! Malware Ini Masih Kebal Meski HP Android Telah di Factory Reset !