Layak Dibeli, Inilah Hp Android Dengan Kamera Terbaik 2019!

0
498
Copyright©pcworld

Hp Android Huawei Mate 30 Pro 5G Jadi Pemilik Kamera Terbaik versi DxOMark

Eratekno.com – Sektor kamera di smartphone memang menjadi komponen yang sangat penting dan kerap dijadikan bahan pertimbangan. Hal ini jelas tidak terlepas dari tingginya kebutuhan akan fotografi dari seseorang, khususnya para generasi milenial.

Nah baru-baru ini, sebuah situs pengujian kamera ternama yakni DxOMark baru saja meluncurkan hasil riset terbaru mereka. Hasilnya salah satu Hp Android terbaru dinobatkan sebagai perangkat dengan kemampuan kamera terbaik saat ini.

Baca juga: Samsung Kasih Potongan Harga Hingga Rp 1.8 jutaan Hp Android Miliknya, Jangan Kehabisan!

Hp Android yang dimaksud ini adalah Huawei Mate 30 Pro 5G yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Sebelumnya DxOMark melakukan pengujian pada Huawei Mate 30 Pro setelah dirilis kembali pada bulan September 2019 lalu, dimana ia dinobatka sebagai pemilik kamera smartphone terbaik.

Copyright©DxOmark

Sejak saat itu, ia bersanding dengan Xiaomi Mi Note 10 Pro yang memiliki kemampuan sepadan, namun tidak untuk saat ini. Dimana raja Hp Android dengan kamera terbaik adalah Huawei Mate 30 Pro versi 5G yang secara keseluruhan meraup skor 123 poin, dua kali lebih besar dari versi standar.

Baca juga: Kesempatan Terakhir, Telkomsel Tawarkan Paket Internet Murah 50GB Hanya 100Ribu !

Sebenarnya kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang sepadan, kecuali pada bagian chipset yang digunakan. Sehingga wajar jika banyak pengguna yang bingung akan perbedaan Huawei Mate 30 Pro 5G dengan versi pertama.

Jadi selama 3 bulan ini DxOMark telah bekerja dan meninjaui ulang kemampuan kamera dari Huawei Mate 30 Pro 5G tersebut, hingga akhirnya memutuskan jika Hp Android itu menjadi pemilik kamera terbaik saat ini.

Dari ulasan yang beredar mengungkapkan, jika Hp Android ini memiliki beberapa perbaikan dari seri reguler, mulai dari detail yang sedikit lebih baik, autofocus lebih stabil dengan kamera zoom, dan manajemen kebisinganya juga lebih baik.

Baca juga: Jangan Pasang, Fitur Ini Malah Bikin HP Android Keren Ini Malah Macet !