Layak Dimiliki, HP Android Ini Punya Kemampuan Kamera Terbaik di Dunia !

462
Copyright©Merdeka

HP Android dengan Kamera Terbaik di Dunia Yang Layak Kamu Beli !

Eratekno.comUsaha Huawei dalam membangun kamera smartphone terbaik terbayar sudah. Pasalnya Huawei P40 Pro yang belum lama ini dirilis kini tekah memuncaki posisi pertama di pengujian DxOMark. Untuk diketahui DxOMark sendiri dikenal selalu menguji sektor fotografi ponsel pintar dari berbagai vendor smartphone dunia.

DxOMark kini telah memberikan peringkat pertama dalam daftarnya sebagai HP Android berkamera terbaik, sekaligusa menggeser Oppo Find X2 Pro. Melalui sejumlah pengujian, tim DxOMark memberikan skor secara keseluruhan 128 untuk P40 Pro ini dengan rincian foto 140 dan video 105. Tentu itu lebih tinggi ketimbang Oppo Find X2 Pro yang mendapatkan skor 124.

Copyright©DxOMark

Situs pengujian ini mengatakan bahwa kamera P40 Pro ini punya kinerja yang sangat baik, terutama dalam hal kemampuan zoom. Smartphone ini memberikan hasil foto mengesankan dengan noise rendah di semua factor zoom yang di uji.

Baca juga : HP Android ROM 64GB Kembali Dirilis dengan Harga Lebih Murah, Minat Beli?

Untuk pengingat, Huawei P40 Pro ini datang dengan mengandalkan  lensa telefoto 12 megapiksel yang memiliki 5x optical zoom. Ponsel ini juga memiliki kamera utama 50 megapiksel “UltraVision” RYYB dengan ukuran sensor 1 / 1.28 inci yang sangat besar digabungkan bersama ultra-wide Cine 40 megapiksel, dan lensa ToF 3D.

Exposure, Dynamic Range, hingga autofocus yang cepat dan akurat juga mendapat pujian bersama portrait shot yang memukau dengan isolasi objek yang baik berkat algoritma AI RAW-powered super-resolution.

Pada video, HP Andorid ini bisa melakukan perekmanan video dengan sangat baik, ditambah autofocus yang cepat dan akurat bisa diandalkan selama perekaman video. Selain itu, kamera selfie P40 Pro juga menawan berkat kehadiran dual-camera selfie 32MP yang berhasil mendapatkan skor kamera selfie secara keseluruhan 103.

Copyright©DxOMark

Baca juga : Duh Hp Android Keren ini Bakal Disuntik Mati? Kamu Punya?

Pemotretan bokeh adalah salah satu yang terbaik yang dimilki kamera selfie Huawei P40 Pro ini dengan ditambah sensor IR khusus memberikan estimasi kedalaman yang baik dan masking akurat disekitar subjek membuat efek bokeh selfienya sangat mengesankan.

Eksposur, warna, noise, flash juga memainkan peran penting untuk menghasilkan foto selfie terbaik dengan ditambah autofocus yang sayangnya tidak sebaik di kamera belakang, terutama saat memotret gambar jarak jauh menggunakan tongkat selfie.

Dengan skor foto 108 menjadikan HP Android ini diperingkat pertama dibasis data skor selfie DxoMark dan untuk video dengan skor 95 menjadikan Huawei P40 Pro pemain top untuk video selfie

Baca juga : Vivo S6 5G Resmi Tiba dengan Harga Menggoda, Inilah Spesifikasi Lengkapnya !