Layak Dinantikan, Inilah Kelebihan Honor V20!

0
379
Copyright©India Today

Kelebihan Honor V20 yang Perlu Anda ketahui

Eratekno.com – Honor View 20 atau Honor V20 merupakan perangkat terbaru milik Honor yang baru beberapa waktu lalu diluncurkan di pasar Cina. Berbicara mengenai tampilan depan agaknya ponsel cerdas yang satu ini memiliki desain depan yang hampir mirip dengan smartphone jenis lain seperti Huawei Nova 4 dan Samsung Galaxy A8s.

Ya, seperti yang diketahui bersama jika kedua smartphone tersebut memiliki lubang mini dibagian depan layar. Kehadiran lubang mungil ini tidak lain adalah sebagai rumah untuk kamera depan. Meski memiliki desain depan yang hampir mirip dengan perangkat milik Huawei dan Samsung, Honor V20 juga mempunyai perbedaan yang cukup menarik.

Baca juga: Perbandingan Antara Honor 9i Vs Redmi Note 5 Pro, Apa Saja Perbedaannya?

Perberdaan tersebut terletak di bagian kamera utama, dimana Honor V20 memiliki resolusi  48 megapiksel dan sudah dilengkapi dengan sensor Sony IMX586. Selain sensor Sony IMX586 ternyata kamera belakang Honor V20 ini juga sudah dibekali dengan sensor ToF 3D dan sensor CMOS ½ inchi (0,8 µm/piksel).

Copyright©India Today

Hadirnya sensor ToF 3D sensor CMOS ini memungkinkan para pengguna Honor V20 untuk membentuk sebuah gambar secara 3D sekaligus mampu melakukan penumpukan piksel untuk pemotretan malam HDR 12 megapiksel.

Baca juga: Android Pie Sambangi Xiaomi Mi 8 Series, Ini Yang Baru!

Ponsel android terbaru milik Honor itu juga mempunyai sensor 25 megapiksel untuk kamera bagian depan. Honor menjadi salah satu vendor smartphone yang belakangan ini aktif meluncurkan perangkat terbaru dengan keunggulan yang berbeda-beda.

Selain memiliki resolusi sensor yang cukup besar, Honor V20 ini juga dilengkapi dengan layar LCD Full HD+ 6,4 inchi dengan rasio 19,25:9. Karena perangkat ini menggunakan layar LCD, oleh karena itu dibagian dalam tidak terdapat sensor sidik jari atau fingerprint.

Beralih kebagian utama yakni dapur pacu, kali ini Honor membekali perangkat terbarunya dengan Kirin 980. Kehebatan kinerja pada smartphone ini dipadukan dengan dua varian RAM yaitu varian 6GB dan 8GB. Sementara untuk ruang penyimpanan internalnya juga memiliki dua varian yaitu 128 GB dan 256GB.

Tak hanya itu, rupanya Honor V20 ini masih dibekali dengan fitur yang tidak kalah hebatnya. Yaitu fitur antarmuka EMUI dan Super Night View. Untuk fitur Super Night View ini merupakan fitur milik Huawei yang sudah sangat populer.

Baca juga: Resmi Rilis Dengan kamera 48 MP, Segini Harga Honor V20