Layak Ditunggu, HP Android Oppo Punya 4 Kamera Belakang Ini Segera Rilis di Indonesia!

0
295
Copyright©klikmania

HP Android Oppo A9 2020 Punya 4 Kamera Belakang?

Eratekno.com – Semangat yang bergejolak memang terlihat pada salah satu brand smartphone asal Tiongkok, Oppo. Akhir-akhir ini Oppo memang rajin memproduksi smartphone baru. Dan  belum lama ini dikabarkan apabila brand hp android tersebut tengah sibuk melakukan persiapan untuk menyambut kemunculan smartphone terbarunya yang akan hadir dengan nama Oppo A9 di Indonesia.

Keberadaan hp android baru yang kabarnya akan rilis di Tanah Air  tahun depan, kini sudah mulai menuai respon netizen tatkala pihak Oppo memperbarui laman akun Instagram resminya @oppoindonesia.

Baca jga: 4 HP Android ‘Flagship Killer’ Murah yang Layak Kamu Miliki!

“Ada yang baru siap dijadikan waktumu 4x lebih seru! #WhatsNewOPPO? Saatnya upgrade ke #OPPOANewLevel! Nantikan #OPPOA9_2020 hanya di @OPPOIndonesia!Segera!” begitu caption yang tertulis dalam foto yang menampilkan jajaran para arti ibu kota.

Copyright©instagram

Memang tidak banyak informasi yang diperoleh dari postingan tersebut, akan tetapi melihat kata ‘4x lebih seru’ pada tengah-tengah kalimat tersebut seakan menjadi kode. Salah satunya adalah kode tentang keberadaan empat kamera yang akan menghiasi bodi belakang smartphone tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Dibawah Rp 1juta Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Tidak hanya Instagram hp Android Oppo A9 2020 ini rupanya juga sempat menampakkan diri pada laman Facebook Oppo yang ada di negara tetangga, Vietnam. Dari postingan facebook tersebut terdapat sedikit bocoran yang mengungkapkan apabila perangkat baru milik Oppo tersebut akan hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Copyright©gizmochina

Selain itu Oppo juga akan membekalinya dengan RAM berkapasitas 4 GB sampai lensa utama 48 megapiksel. Oppo A9 2020 dklaim akan hadir dengan layar LCD  berukuran 6.5 inchi dan resolusi HD+. Kemudian untuk sistem keamanan agaknya Oppo juga masih mengandalkan teknologi dari sensor sidik jari yang disematkan pada bodi bagian belakang.

Sementara untuk bagian terpenting yaitu dapur pacu, kabarnya hp android ini juga akan ditopang oleh processor milik Qualcom Snapdragon 655. Selain keberadaan kamera utama 48 megapiksel, di bagian depan Oppo A9 2020 juga hadir dengan kamera selfie sebesar 16 megapiksel yang diletakkan pada notch model waterdrop.

Memang belum banyak informasi yang didapat dari hp android terbaru milik Oppo tersebut. Untuk info lebih detailnya kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: 4 HP Android Oppo Harga Rp 1 jutaan Terbaik Bulan Ini, Buruan Beli !