Layak Jadi Panutan, Berikut Player Marksman Terbaik Mobile Legends!

0
1407
Copyright©deviantart

Player Marksman Terbaik Mobile Legends di Indonesia

Eratekno.com – Dalam game Mobile Legends, terbagi ada 6 role yang memiliki tugas berbeda-beda, dan role Marksman ini sering kali memiliki peran vital didalam tim, karena mereka bakal jadi penentu kemenangan nantinya, maka dari itu harus benar-benar jago para pemain yang ingin menggunakan hero ini.

Nah buat kalian yang ingin menjadi seorang player marksman sejati, mungkin bisa belajar dari para pro player marksman di Mobile Legends yang kita bagikan kali ini. Kemampuan mereka sudah tak perlu diragukan lagi, jadi bisa kalian jadikan panutan nantinya. siapa saja mereka? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: GG Abis, Berikut Daftar Hero Mobile Legends Anti Crowd Control!

Tuturu RRQ (Diky)

Pemain Marksman terbaik Mobile Legends yang pertama sudah pasti dipegang oleh Tuturu dari tim RRQ. Kemampuan dari cowok yang memiliki nama asli Diky ini memang sudah tak perlu diragukan lagi, dan buktinya bisa dilihat dari beragam penghargaan yang ia raih bersama Tim RRQ sebagai seorang Marksman.

Copyright©Kincir

JessNoLimit EVOS (Justin)

Siapa yang tak kena sama Justin? Pemilik nama ID JessNoLimit di  Mobile Legends ini memang menjadi kartu As dari Skuat EVOS di berbagai turnamen. Sebenarnya Justin ini bukan pemain yang hanya jago di role Marksman, namun semua role bisa dia kuasai, dan hero andalannya adalah Claude, Karrie, maupun Moskov.

Baca juga: GG Wepret, Moonton Siapkan Item Penghancur Tank dan Support di Mobile Legends!

Rekt EVOS (Gustian)

Copyright©Kincir

Mantan pemain Louvre yang sekarang gabung di EVOS ini juga merupakan salah satu player Marksman terbaik di Mobile Legends lho. Rekt di tim sebelumnya merupakan Carry sejati, dan kepiawaian Rekt terbukti dari juara Kratingdaeng Indonesia Esports Championship 2019 kemarin saat menjuarau turnamen bersama Louvre. Maka tak heran, jika Rekt kini pun diangkut oleh EVOS.

Spade ONIC (Hansen)

Untuk menjadi pemain terbaik adalah konsiste dalam memegang role play, dan itu seperti yang dilakukan oleh Spade sebagai pemain dari tim Onic Esport di Mobile Legends. Pemilik nama asli Hansen ini sangat tajam dan efektif, sehingga ia sempat mendapat julukan sebagai the next marksman di Indonesia.

Baca juga: Makin Keren, Begini Tampilan Fanny Setelah Di Rework Mobile Legends