LEAGOO XRover Disiapkan, Smartphone Tangguh Kekinian, Kapan Rilis?

0
254
LEAGOO XRover
copyright©TechBoom

Ini Dia Bocoran Spesifikasi LEAGOO XRover, Smartphone Tangguh Masa Kini!

Eratekno.com – Ajang bergengsi Mobile  World Congress (MWC) 2018 memang sudah selesai di helat di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari hingga awal Maret lalu, namun euphoria itu masih tetap ada. Berbicara mengenai MWC 2018, di sela-sela cara tersebut, vendor bernama LEAGOO juga ikut memberikan kejutan untuk para pencinta smartphone.

Di ajang yang di hadiri banyak pabrikan smartphone dari beberapa Negara di seluruh dunia itu, LEAGOO memperkenalkan dua jagoan terbarunnya yakni LEAGOO S9 dan Power 5 yang mengandalkan baterai jumbo berkapasitas 7.000 mAh.

Ternyata selain dua smartphone yang telah di luncurkan di MWC 2018 itu, di bulan Maret 2018 ini, LEAGOO di kabarkan juga tengah mempersiapkan satu amunisi terbarunya yakni LEAGOO XRover. Salah satu yang menarik dari smartphone ini adalah di kemas lebih tangguh serta ada sertifikasi IP68 sehingga membuatnya sangat jantan.

Baca juga: iPhone SE 2 Meluncur 4 Juli 2018, Harganya Ditaksir Capai Rp 8,5 Jutaan?

LEAGOO-XRover
copyright©droidlime

Mengenai dapur pacunya, bocoran yang di ungkap oleh Ben Geskin melalui akun Twitter pribadinya @VenyaGeskin1 bahwa smartphone ini akan di bekali dengan chipset Helio P23 Octa-core 64-bita dengan clock speed 2.0 GHz. Di sebut-sebut ini adalah smartphone pertama yang di dukung Helio P23 dan siap bersaing dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Tak hanya menyebutkan chipset yang akan di benamkan, Ben Geskin juga memberikan bocoran mengenai ukuran layar smartphone LEAGOO XRover.

Baca juga: Asyikkk,, Xiaomi Mi6 Bakal Terima Update Kamera Biar Makin Kinclong Lho!

Di sebut-sebut, smartphone terbaru ini akan hadir dengan layar penuh berukuran 5,72 inci dan memiliki aspek rasio 18:9. Tak berhenti di situ saja, smartphone ini juga di bekali memori RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

Yang tak kalah menarik, smartphone XRover ini juga akan di bekali dengan dual camera belakang yang di lengkapi dengan LED flash dan kamera depan tunggal. Namun sayangnya hingga saat ini, belum ada informasi yang mengungkapkam berapa resolusi yang akan di benamkan.

Di gadang-gadang smartphone terbaru dari LEAGOO ini akan di luncurkan pada bulan April 2018 mendatang. Namun itu semua masih belum ada kepastian, jadi kita tunggu saja.

   Baca juga Acer Boyong Acer Aspire S24 ke Indonesia, PC Super Tipis dan Berbingkai Emas, Harganya?