Lebih Cepat dari Jadwal, Smartphone Murah Ini Segera Cicipi Android 10 !

0
777
Copyright©Warta Ekonomi

Redmi Note 7 Segera Dapatkan Update Android 10 

Eratekno.comSudah bukan rahasia lagi jika Xiaomi cukup rajin merilis HP Android baru ke pasaran, termasuk di Indonesia. Belum lama ini, Xiaomi Indonesia juga baru saja merilis dua smartphone Murah terbaru yakni Redmi 8 dan Redmi 8A yang mengunggulkan kapasitas baterainya.

Meski cukup rajin merilis HP Android baru, Xiaomi juga tak begitu saja meninggalkan smartphone lamanya yang sudah beredar. Buktinya mereka akan segera merilis update Android 10 untuk smartphone Murah keluaran lamanya yakni Redmi Note 7.

Kendati sudah mandiri menjadi brand sendiri, HP Redmi ini masih mendapatkan sentuhan kasih sayang dari Xiaomi melalui update Android 10.

Baca juga : Sambut Natal HP Android ROM 128GB Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah, Mau Beli?

Lantaran Redmi termasuk Redmi Note 7 masih memakai sistem antarmuka MIUI sama seperti HP Android milik Xiaomi sendiri. Pabrikan asal China ini telah menjadwalkan Redmi Note 7 untuk mendapatkan update Android 10 melalui MIUI 11 pada kuartal pertama 2020.

Copyright©Tech Advisor

Di lansir dari GSM Arena, kabar ini telah ramai jadi pembicaraan di forum MIUI. Kabarnya update ini akan datang lebih awal dari waktu yang telah di jadwalkan. Karena forum MIUI China di informasikan kalau pengembangan MIUI 11 berbasis Android 10 untuk Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro sudah di mulai.

Baca juga : HP Android RAM 12GB Dijual di Indonesia Pekan Depan, Harganya Bikin Pengen !

Tak menutup kemungkinan jika beta testing untuk update ini akan segera di mulai. Pada umumnya masa beta testing akan berjalan 2 sampai 3 minggu. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut versi global dari update Android 10 melalui MIUI 11 ke smartphone Murah ini.

Dengan munculnya kabar ini diprediksi jika update Android ke Redmi Note 7 akan hadir lebih dulu dari yang dijadwalkan. Dengan update ini, pasti akan membuat smartphone Murah ini tetap bisa diandalkan hingga 2020 bahkan tahun depannya lagi.

Hal ini menunjukkan komitmen Xiaomi dalam mendukung HP Android Redmi melalui update MIUI 11 dan Android 10 yang mereka gulirkan. Mengingat Redmi Note 7 hadir dengan MIUI 9 berbasis Android Pie, lalu mendapatkan update MIUI 10 dan nantinya dapat update Android 10 dan MIUI 11.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Murah Yang Layak Untuk Dibeli, Cuma Rp1jutaan !