Lebih dekat dengan Mi 8 Explorer Edition, Smartphone Berbodi Transparan yang Menawan !

0
312
[email protected]

Tampil Keren, Mi 8 Explorer Edition Smartphone dengan Bodi Transparan yang Menggoda !

Eratekno.comXiaomi yang telah meluncurkan flagship smartphone anyar yakni seri Mi 8. Ada tiga smartphone yang telah diperkenalkan dalam perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-8 tersebut, yaitu Mi 8, Mi 8 Explorer, sampai dengan Mi 8 Special Edition. Dari ketiganya, Mi 8 Explorer Edition yang merupakan smartphone dengan spesifikasi paling tinggi, yakni dengan sejumlah fitur premium di dalamnya.

Baca Juga : Asyik, Xiaomi Resmi Boyong Mi 8 SE, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 710 ?

Seperti yang dikutip Tekno Liputan6 dari Gizmochina, Sabtu (2/6/2018), Mi 8 Explorer Edition yang merupakan perangkat Android pertama yang telah mendukung 3D Facial Recognition serperti pada iPhone X itu. Tak hanya itu, smartphone ini yang hadir bersama Mi 8 sebagai perangkat pertama yang dibekali dengan fitur teknologi dual-band GPS.

[email protected]

Disamping itu, Mi 8 Explore Edition yang bakal menawarkan fitur pemindai sidik jari di layar yang sensitif terhadap tekanan. Berpindha ke desain, Mi 8 Explorer Edition yang tampil dengan bodi agak melengkung di tiap sisinya yang terbuat dari bahan kaca transparan. Sementara bodi belakang yang transparan ini, sehingga terlihat jeroan smartphone yang dilengkapi dengan NFC, tekstur Kevlar pada baterainya dan bermacam komponen lainnya.

Baca Juga : Biar Makin Kekinian, Xiaomi Bakal Hadirkan Fitur Emoji Bergerak di Mi 8 ?

Dibagian bodi belakang dari Mi 8 Expolrer Edition ini yang dibekali dengan kamera ganda yang diposisikan secara vertikal, yang mirip dengan milik iPhone X. perangkat dengan berat 177 gram ini yang dikemsa dengan ukuran 6,2 inci yang bakal terasa seperit 5,2 inci. Dimana layar dari Mi 8 Explorer Edition tersebut yang mengusung aspek rasio 18,7:9 dan resolusi FHD+ 2.248 x 1.080 piksel dan rasio layar ke bodi mencapati 86,12 persen.

[email protected]

Selain itu, perangkat ini juga mampu memberikan kecerahan hingga 600 nits, dukungan HDR, mode pelindung mata dan layar Always On Display. Mi 8 Explorer Edition juga hadir dengan memiliki notch di layar. Dalam poni tersebut, Xiaomi juga menempatkan kamera depan, ambient sensor, proximity sensor, infrared, flood illuminator dan projector.

Baca Juga : Horee,, Kini Pengguna Xiaomi Bisa Jajal Antarmuka baru, MIUI 10 ! Begini Syaratnya