Lebih Keren, Ini Dia Varian Baru OPPO F5 Warna Biru

0
2989
OPPO_F5_Blue
[email protected]

OPPO F5 Hadirkan Varian Warna Biru, Seperti Apa?

Eratekno.comOPPO F5 kali ini akan kedatanagan varian warna baru yang sepertinya lebih spesial. Kabar itu pun belum lama ini terbukti dengan hadirnya varian F5 Limited Edition dengan warna keren yakni Dashing Blue.

Dari informasi melalui website resmi OPPO Indonesia, nampak terpampang gambar varian dari smartphone yang belum lama diluncurkan. Selain itu juga ditambahkan keterangan jika F5 Dashing Blue ini merupakan hasil kolaborasi dengan desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Smartphone yang menyabet penghargaan ‘Best Selfie Smartphone’ ini telihat dibalut dengan warna biru terang. OPPO F5 dengan varian warna biru ini akan tersedia dengan jumlah terbatas atau Limited Edition dipasar bebas mulai tanggal 30 Januari 2018. Varian yang satu ini akan hadir dengan packing yang sangat spesial yakni serba biru dan dilengkapi dengan produk dari MAC Cosmetics.

Baca juga : Asik, Ini Nih Cara Bernostalgia dengan Foto Atau Video Lawas di Instagram

F5 Dashing Blue ini nantinya akan dijual secara ekslusif melalui w-commerce Lazada. Rencanaya peluncuran smartphone tersebut bersamaan dengan penayangan perdana webseries berjudul ‘Call Me AI: A Story of the Expert’.

OPPO_F5_Blue
[email protected]

Penayangan tersebut bercerita tentang seorang manusia yang mempunyai hobi memotret dengan handphone yang dimilikinya. Di dalamnya nanti ada Ai yang merupakan sosok perwujudan handphone yang menemani perjalanan sorang manusia tersebut.

Untuk spesifikasinya OPPO F5 dengan warna biru ini tetap didukung dengan layar 6 inci FHD+ dengan konsep Full Screen berasio 18:9. Sedangakan pada segi dapur pacunya, F5 Dashing Blue ini akan mengandalkan MediaTek MT6763T Helio P23 dengan prosesor octa-core.

Baca juga : Tak Hanya Apple, Samsung Juga Dituding Bikin Ponsel Lemot

Selain itu smartphone OPPO varian baru ini juga dibekali RAM 4 GB da peyimpanan internal 32 GB. Pada segi fotografi akan tetap mengandalkan kamera selfie beresolusi 20 megapiksel aparature F/2.0 dengan dukungan teknologi Artificial Intellegence (AI) atau sering disebut teknologi kecerdasan buatan. Untuk kamera utama menggunakan sensor Sony IMX367 dengan resolusi 16 megapiksel dengan aparature F/1.8 dan dilengkapi dengan mampu kilat LED Flash.

Pada smartphone ini ditanamkan teknologi AI Beauty Recognition Technology yang dapat membedakan usia, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit dan menghasilkan selfie sesuai dengan objek foto. Adapun, F5 dengan warna gold dan black dijual dengan harga Rp 3,999 juta di Tanah Air. Sementara untuk F5 varian 6GB dibanderol Rp 5,999 juta, dan F5 Youth Rp 3,499 juta. Sedangkan untuk harga OPPO Dashin Blue sendiri belum diketahui pasti.

Baca juga : Singkirkan Apple, Huawei Jadi Merek Nomor Satu di Tiongkok