Lebih Murah, 2 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Disini!

0
1692
Copyright©Inet detik

2 HP Android Murah Samsung Dipangkas Harganya

Eratekno.com – Saat ini Samsung memang tengah ada di puncak kejayaannya. Oleh sebab itu semua timnya berupaya untuk tetap menjaga kondisi tersebut dengan merilis beberapa hp android terbaik mereka. Selain merilis smartphone, vendor ternama ini juga memangkas harga beberapa perangkat andalannya seperti Samsung galaxy A30 dan galaxy A20.

Seperti yang diketahui baik Galaxy A30 ataupun A20 hadir dengan spesifikasi yang mantap. Dimana kedua smartphone ini sama-sama hadir dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Bahkan dari desain luarnya sekilas sama persis.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Keren Realme ini Segera Mendarat di Indonesia!

Meski demikian secara detail keduanya memiliki komponen dalam yang sedikit berbeda. Untuk hp android Galaxy A20 ditenagai oleh chipset Exynos 7884 yang ditandem dengan RAM 3GB+32GB . Sedangkan untuk Galaxy A30 hadir dengan chipset Exos 790 plus RAM 4GB+64GB.

Copyright©Lazada

Kemudian untuk bagian kamera dua hp android ini sama-sama menggunakan dual kamera dengan konfigurasi yang berbeda. Galaxy A20 hadir dengan kamera 13MP+5MP sementara untuk galaxy A30 hadir dengan kamera 16MP+5MP.

Baca juga: Selain Asus, 6 HP Android Keren Ini Juga Dijual Lebih ‘Murah’ Sekarang!

Di awal kemunculannya, harga jual dua hp android tersebut sudah termasuk lumayan murah. Namun kali ini Samsung kembali memberikan penawaran istimewa yaitu potongan harga. Saat ini anda bisa mendapatkan smartphone Samsung Galaxy A30 seharga Rp. 2,7 jutaan.

Sementara untuk untuk hp android Samsung Galaxy A20 mengalami potongan sekitar 50 ribuan dan harganya menjadi Rp. 2 jutaan. Untuk anda yang tidak ingin kelewatan promo menarik dari Samsung, anda bisa order langsung di ecommerce ternama tanah air seperti Lazada, Bukalapak ataupun Tokopedia.

Penurunan harga yang dilakukan oleh Samsung ini terbilang sangat menarik.Tidak cukup disitu, walaupun harga kedua hp android ini sudah diturunkan, namun ternyata pihak Lazada masih akan memberikan diskon tambahan.

Dan diskon itu bisa anda dapatkan jika anda mengikuti sebuah acara yang diadakan oleh pihak Lazada. Acara tersebut bertajuk Lazada Mid Year Festival. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera dapatkan dua hp android murah tersebut mumpung harganya murah. Bagi anda yang tertarik, bisa langsung cek promonya disini: https://bit.ly/2Lgr5PB.

Baca juga: Segera Hadir, Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A50s Muncul di Geekbench !