Lenovo Legion Y720 Tower, Disenjatai AMD Ryzen Meluncur di Indonesia !

0
746
[email protected]

Lenovo Legion Y720 Tower, Disenjatai AMD Ryzen Meluncur di Indonesia !

Eratekno.com – Usai sukses merilis seri ThinkPad anyar dalam beberapa waktu lalu, kini Lenovo kembali menggebrak dengan menghadirkan perangkat desktop mengarah kebutuhan para gamers di Indonesia. Hadir di lini Legion, Y720 Tower yang dipersenjatai dengan Ryzen 7 tertinggi dengan mengadopsi kartu grafis besutan AMD.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Lenovo S5 Ternyata Mirip dengan Xiaomi Mi A1 ! Apa Saja

Dalam acara yang diadakan di Hotel Westin (29/3/2018), Lenovo Legion Y720 Tower yang yang dirilis sebagai bentuk kerjasama antara Lenovo dengan AMD Ryzen. Dimana pemakaian prosesor Ryzen 1800x yang didukung dengan Radeon RX 750 4GB GDDR5 yang diklaim mampu meningkatkan performa dari generasi sebelumnya.

[email protected]

Helmy Susanto selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia yang mengatakan jika industri gaming di Indonesia yang kian meningkat. Adanya hal tersebut, Lenovo yang mengembangkan industri tersebut dengan meluncurkan perangkat yang mampu mendukung performa para gamers lokal.

Industri game di Indonesia terus mengalami pertumbuhan dan pasarnya pun terbilang menarik. Hal itu pula yang mendorong Lenovo untuk melanjutkan komitmennya dalam memajukan industri ini. Caranya, kami memboyong perangkat Legion tebaru, yakni Y720 Tower ke Indonesia,” ungkap Helmy.

Baca Juga : Dijual Rp 1 Jutaan, Lenovo K5 dan K5 Play Siap Mendarat dengan Dual Camera…

Perangkat ini yang dipercayakan pada prosesor Ryzen 7 1800X terbaru besutan AMD, dimana desktop ini yang memiliki 8 inti dan 16 threads, dikarenakan rata-rata PC yang hanya memiliki 4 inti saja. Bukan hanya untuk bermain game, Legion Y720 Tower yang juga mampu untuk menopang kegiatan aktiivtas profesional yang lain, seperti desain grafis, programmer, ataupun videografer dan fotografer.

Yang menarik dari Legion Y720 Tower yakni sudah tersedianya VR-rady dengan sertifikasi Oculus. Sehingga perangkat dapat denganmudah untuk menjalankan bermacam konten virtual reality yang ada. Tak lupa Legion Y720 Tower yang mengusung penyimpanan yakni dibekali dengan PCI-Express SSD hingga 256GB.

Untuk livestreaming, voice chat, video ercording, update gaming library sekaligus bermain game favorit dapat dilakukan tanpa lag. Dengan dukungan dual slot DDR4 Memory yang berkapasitas 16GB hingga 32GB. Lenovo Legion Y720 Tower AMD Ryzen yang dibanderol RP 18.699.000.

Baca Juga : Dibawah Payung Lenovo, Moto G6 dan Moto E5 Series Siap Masuk di Indonesia !