Lenovo Miix 630 Snapdragon 835 Padukan Performa PC dan 4G LTE, Harganya?

0
450
copyright©AnandTech

Berikut Ini Harga dan Keunggulan Lenovo Miix 630!

Eratekno.com – Belum lama ini di ajang CES 2018 yang di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Lenovo memperkenalkan Miix 630, laptop hasil kerja samanya dengan Qualcomm dan Microsoft untuk mempersembahkan komputasi moble kepada konsumen dalam cara baru.

“Miix 630 adalah perangkat detachable 2-in-1 dengan Windows 10 terbaru dari Lenovo, memberikan kekuatan dan produktivitas laptop dengan semangat “always on, always connected” yang dimiliki smartphone,” ujar Lenovo dalam keterangannya, Selasa 16 Januari 2018 di kutip dari Tempo.

Tak hanya fitur WiFi, perangkat ini memiliki keunggulan mobilitas lain, yakni 4G LTE yang terintegrasi, full-sized keyboard dan pen digita. Miix 630 juga di desain dengan Snapdragon 835 Mobile PC Platform yang inovatif dari Qualcomm di atas sistem operasi Windows 10. Keyboard yang full-size dan di lengkapi backlit, serta touchpad dengan presesi yang di desain seksama memberikan kenyamana saat mengetik, prensentasi atau menghitung.

Baca juga: Berikut 5 Keunggulan Lenovo Miix 630, Laptop Tipis dengan Performa Memukau

Lenovo Miix 630 1
copyright©PCMag

Lenono Miix 630 juga di lengkapi dengan pen digital yang memiliki 1.024 tingkat sensitivitas untuk keperluan menggambar, membuat sketsa atau menganotasi dengan Windows Ink untuk pengalaman menulis di kertas yang alami.

Miix 639 di jalankan di Windows 10 S yang cocok untuk pengguna yang menginginkan peforma yang konsisten dan keamanan yang ramping dengan menggunakan aplikasi yang khusus dari Microsoft Store. Jika pengguna lebih menyukai Windows 10 Pro, Miix 630 bisa di upgradetanpa biaya sehingga pengguna bisa memiliki sistem operasi yang cocok untuk kebutuhan.

Lenovo sendiri menciptakan Mixx 630 untuk generasi mobile masa kini. Perangkat ini memberikan kebebasan always on, always connected yang di harapkan pengguna smartphone dan di inginkan pengguna laptop.

Saat bekerja di luar, pengguna tidak perlu lagi bergantung pada WiFi publik atau menyalakan hotspot di ponsel ,Miix 630 juga menawarkan koneksi secepat kilat dengan 4G LTE yang terintegrasi dan desain untuk kecepatan mengunduh yang cepat sehingga pengguna dapat memeriksa surel, membagi file, berbelanja onile hingga streaming acara kesukaan tanpa gangguan.

Baca juga Inikah Wujud Perangkat VR Standalone Bikinan Lenovo?