Lenovo S5 Disebut Bakal Saingi Xiaomi Redmi Note 5 ! Benarkah ?

0
847
[email protected]

Usung Dual-kamera, Lenovo S5 Diklaim Ungguli Xiaomi Redmi Note 5 !

Eratekno.comLenovo merupakan vendor smartphone asal China, yang kini performanya yang mulai menurun. Namun belakangan ini Lenovo yang dikabarkan bakal meluncurkan satu perangkat anyar, yakni Lenovo S5. Dimana dalam laporannya smartphone ini yang bakal diusung dengan desain unibody berlapis logam.

Baca Juga : Ada PHK di Kantor Motorola, Lenovo Pastikan Moto Z Tetap Eksis di Industri Smartphone

Bukan hanya itu, Lenovo yang juga meluncurkan teaser terbarunya yang mengungkap jika S5 bakal mengusung layar fullscreen, dengan mengandalkan kamera ganda serta memiliki kemampuan efek bokeh, dan adanya fitur dari segi keamanan yakni face unlock. Teaser tersebut yang muncul langsung dari Chang Cheng, yang merupakan salah satu petinggi Lenovo yang memperkenalkan jika S5 bakal dirilis tanggal 20 maret 2018.

Lenovo S5
copyright©Gagadget

Daya tarik dari Lenovo S5 bukan itu saja, Lenovo S5 yang digadang-gadang bakal ditenagai dengan dukungan baterai berkapasitas 6000 mAh. Bukan itu saja, diklaim smartphone ini bakal dibekali dengan fitur smart engine Artificial Intelligent atau AI, tetapi hal tersebut masih misterius. Cheng yang juga sesumbar jika Lenovo S5 yang bakal mengusung kinerja yang lebih baik jika dibanding dengan Xiaomi Redmi Note 5.

Baca Juga : Meski Keadaan Krisis, Lenovo Pastikan Moto Z Tetap Eksis !

Diperkirakan smartphone ini yang bakal engusung layar dengan aspek rasio kekinian 18:9, dengan diperkuat oleh chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 625, RAM sebesar 4GB dan fitur Portrait Mode untuk dual-camera yang disematkan.

Lalu berapa harga yang bakal diusung oleh smartphone Lenovo S5 ini? Untuk hal tersebut, Cheng yang masih enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai perangkat canggih tersebut. sementara negara mana saja yang diperkirakan bakal dapat mencicipi smartphone ini. Semoga nantinya Indonesia mendapat giliran untuk memasarkan produk Lenovo S5 tersebut.

Sementara Lenovo yang memastikan keluarga besar Moto Z bakal tetap di industri smartphone. Dimana pernyataan tersebut yang diutarakan oleh Lenovo setelah sebelumnya beredar kabar mengenai Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di kantor Motorola di Chicago, Amerika Serikat (AS).

Baca Juga : Jangan Lewatkan, Beli Laptop Gaming Lenovo Legion Dapat Hadiah Langsung Lho